Hari ini adalah hari denmark open akan dimulai.aku sedang menunggu taksi ku.beberapa menit kemudian taksi yang ku tunggu sudah sampai dan aku segera menaikkan barang ku dan menaiki mobil.berselang 15 menit kemudian nyampe lah di bandara Soetta,aku mengeluarkan barangku. "Makasih pak" kataku kepada supir itu.aku berjalan ke arah dimana official berkumpul. "Eh itu lyn nyampe,sini lyn" panggil mbak wid kepadaku.
setelah menunggu sekitar 20 menitan terdengar lah panggilan pesawat yang akan aku tumpangi.aku kedapatan duduk disamping mbak wid dan melati.sekitar 15 jam mengudara sampai juga kami di dibandara kopenhagen itu.dan saat keluar dari bandara itupun aku,atlet,coach,dan official lainnya menaiki bus yang telah disediakan untuk menuju tempat menginap selama di denmark.
aku menaiki bus dan mencari tempat dudukku.aku awalnya mau duduk disamping mbak wid,tetapi ada tangan yang menarikku untuk duduk disampingnya,iya itu tangan kevin.ya tentu saja aku duduk disebelahnya dan mulai banyak ledekan dari official. "Waduh gaes ada yang mau ngebucin habis ini" heboh fajar meledek,satu bus hanya ketawa meledek kevin.selama diperjalanan,aku mendengarkan musik supaya tenang namun si tengil mulai mengeluarkan aksi nya,dia membuka sebelah earphone ku. "Denger apasih kok menghayati banget" katanya. "Kok dicopot sih vin lagi enak juga" jawabku kepadanya,dan dia mengusap puncak kepala ku. "Yak mereka mulai beraksi" ucap Ginting yang melihat kita berdua. "Sirik aja lu Ting" kata kevin kepada ginting.mereka semua sibuk dengan urusan masing masing.dan aku pun mulai merasakan kedua mataku mengantuk. "Kalau mau tidur tidur aja lyn" kata Kevin kepadaku.aku pun tertidur.tanpa disadari ternyata Kevin menyandarkan kepalaku di bahunya,dan dia pun tertidur diatas kepalaku. "Waduw momen apik" ucap fajar tanpa aku dan Kevin sadari.
Berselang 30 menitan,sampailah kami di hotel yang telah disediakan.kami semua pun turun dari bus menuju hotel.aku dan yang lainnya sedang menunggu di lobby untuk pembagian kamar.dan aku kedapatan satu kamar sama kak greysia.
"Udah dapet kamar semua kan?kalau sudah silahkan beristirahat ke dalam kamar ya" ucap coach yang di iyakan semuanya.aku dan kak grey pun langsung menuju ke kamar hotel.setelah masuk kami langsung menaro koper dan menjatuhkan diri ke atas kasur. "Eh lyn aku mandi duluan ya" ucap kak greysia sambil membongkar kopernya. "Iya kak duluan aja" jawabku.berselang 15 menit keluarlah kak grey dari dalam kamar mandi.sekarang giliranku untuk bersih bersih.aku membongkar koperku dan mengambil alat alat mandi dan aku masuk ke dalam kamar mandi.sekitar 20 menit aku mandi dan sekarang aku keluar dalam keadaan segar kembali setelah mengudara 15 jam.setelah itu aku kembali merebahkan tubuhku ke atas kasur dan berselancar di sosmed.lama lama mataku sedikit memberat dan aku memutuskan untuk istirahat sejenak.
TBC
Segini dulu yaa,nanti double up
KAMU SEDANG MEMBACA
gengsi dan kode || Kevin Sanjaya
Teen Fictionhari hari ku berjalan seperti biasa saja , layaknya jurnalis olahraga biasa.tetapi saat ku bertemu kamu , dunia ku langsung berubah.hari hari ku jadi menyenangkan. ataukah.... ini jatuh cinta?