21.

187 7 0
                                    

*Kevin POV*

Setelah kesalahpahaman kmrn terselesaikan, gw pun jdi lega. Untungnya Lyn mengerti dan masih mau dengerin penjelasan gw. Kl aja gak, psti yg selesai bukan masalahnya namun hubungan nya, kl kyk gitu gila gw ntar yg ada. Hari ini gw ttp latihan kayak biasanya, tpi cmn lebih padat jadwalnya dikarenakan adanya turnamen bergengsi Minggu depan, yaitu Sudirman cup dan Thomas Uber cup. Gw gamau kyk olimpiade Tokyo kmrn. Selama latihan, gw blum ngeliat lyn. Kemana ya dia? Kangen bgt woii wkwkw.

*Delyn POV*

Pagi pagi aku sudah harus berkutat dengan laptop ku, yaa namanya juga jurnalis ya jdi begitu deh. "Kangen sm si tengil, pdhal baru kmrn berantem trus baikan wkwk. Emang ngangenin. Ga kebayang misalnya gw ga dengerin penjelasan dia, psti hubungan gw yg kandas. Hancur seketika dah hidup gw wkwk" batin ku. "Ke GOR ah, potoin atlet sekalian modus ketemu ayang" gumam ku. Aku pun berdiri dari mejaku dan mengambil kameraku dan berjalan ke arah GOR. "Heh mau kemana?" Tanya mba naf. Baru mau menjawab tetapi sudah dipotong. "Biasalah naf, sipaling kerja padahal liat ayang" cerocos mbak Wid. "Apasii mbak widd, udah ah mau ke GOR dlu. Bye bye cinta cintaku" balasku. Aku pun berjalan ke arah gor. Setelah masuk ke dalam GOR, aku pun mulai memotret atlet atlet. Aku juga mencari keberadaan si tengil, krna kan sebenernya tujuan utama gw itu hehehe. Disaat aku celingak celinguk, tiba tiba ada cwo tinggi memakai kaos putih yonex dengan celana pendek biru didepan ku.

"Cieee nyariin. Kangen bilang aja." Ucapnya, ya dia adalah Kevin yg sedang istirahat. "Dih apaan sih lo, orang gw mau moto kesini" sarkas ku kepada nya. "Tumben lo gue, kyk Abang Abang preman aja, galak" ucap Kevin sambil meledekku dan mengacak rambutku. "Ah jgn, rusak tauu" balasku sambil merapikan rambutku. Cup. Kevin mencium kening ku. "Gapapa, km ttp cantik, selalu cantik" ucap kevin sambil senyum. Tanpa disadari banyak orang yg melihat.

"WOEEEE KALIAN BUCIN INGAT TEMPATTT" Cerocos si paling lambe badmin, yakninya fajar lambe alfian.
"Astagfirullah my eyess, lanjutkan" ucap Jombang a.k.a Rian ardianto partner si Ajay.

Selain mereka berdua, ternyata ada jg 2 kurcil yg memperhatikan.

"Waduww mpinn jgn gitu, bnyk jomblo ngenes disini" ucap Jojo setengah teriak. "Tau tuh mpin, kemaren sih berantem yak skrng udah bucin lgi. Mana ga liat tempat, noh liat noh jomblo jomblo jdi melongo menarapi nasib" sarkas Ginting.

"Ah ganggu lo semua, pacar jg pacar gw jdi suka suka gw dongg. Mau apa Lo semua" ucap Kevin dengan bangga, sedangkan aku hanya senyum senyum sambil tersipu malu saja. "Ya lagian km jugaa, kenapa nyium kening aku ditepi lapangan gini, ya diliatin lahhh" ucapku sambil mencubit hidung kevin. "Ya gapapa laa, peduli apa gwehj" ucap Kevin dengan muka menyebalkan nya. "Udah ah latihan lgi sanaaa" usirku. "Dih ngusir, orang lagi lepas kangen" balasnya sambil mengerucutkan bibirnya. Hahaha lucu kyk bocil,mana pipinya tembem juga, pengen bawa pulang. "Udah sanaa, nnti dimarahi coach lhoo" usirku kepadanya. "Ah gaasik km, unpren kita" ucapnya sambil melipat tangannya dan memalingkan pandangannya. "Yaudah kl mau unpren, gabakal liatin latihan lgi" ancamku yg membuatnya panik dan langsung melingkarkan tangannya ke pinggangku. "Jangan gitu laa sayanggg, gada kek gitu. Apa apaan, gada gada. Gajadi unpren, nikah aja yuk" ucapnya. "Ehh ngajak nikah kyk ngajak shopping" balasku yg kaget krna dia tiba' ngomong ngasal. Dia hanya tertawa kecil. "AAAAA LUCU BGT HUBUNGAN NYA, MAMA MAU MIKAA" teriak jorji yg termasuk memperhatikan hal-hal yg aku lakukan dengan Kevin tdi. Yg lain hanya tersenyum geli melihatnya. "Yaudah aku latihan lgi, kmu disini aja poto aku sebanyak banyaknya, biar yg menuhi hp dan kamera km cmn aku doang" ucap Kevin sambil tersenyum dan berjalan kearah lapangan untuk latihan kembali. Aku hanya menggelengkan kepala dikarenakan tingkah lucunya. Katanya sih 26 tahun, tpi kyk 6 tahun wkwkw.

TBC
GUYSS SORRY BGT BARU UP SETELAH SEKIAN LAMAAA, SORRY INI CERITANYA PENDEK KRNA MASIH BINGUNG LANJUTIN YA GIMANAA. TUNGGUIN TERUS YAAA
:>

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

gengsi dan kode || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang