Delyna anindiaghita
Makasih udah ngajak jalan jalan tadiMpin sanjayndut
Iya sama sama
Eh lyn gue mau nanya
Lu punya pacar?"Lah anjir kok Kevin nanya gini" gumamku
Delyna anindiaghita
Gapunya vin,emang kenapa?Mpin sanjayndut
Lu pernah pacaran?Delyna anindiaghita
Gapernah vin
Karena gw jelek kali yak ahaha
Makanya gada yang suka
Syedih aku tuMpin sanjayndut
Dih ada kali,lu aja yg gapeka
Lagian siapa sih yg blng lu jelek
Blum saatnya aja itu,liat aja ntarDelyna anindiaghita
Siapa emangnya Vin?Mpin sanjayndut
Ada lah,nnti lu jg tauDelyna anindiaghita
Yodah dehMpin sanjayndut
Yaudah jgn larut y tdr nya
Ga sehat
Lu jg besok kerjaDelyna anindiaghita
Iya iyaa
Good night...............
*Kevin POV*
Gw lagi dikamar asrama sama jombang,fajar,ginting.mereka keliatan keheranan kali ya liat gw senyam senyum gajelas.ya,gw lagi chatan sama lyn.mereka bertiga inisiatif buat ngecheck gw ngapain dan ya ketauan.
"CIEEEEEE KEVIN CHATAN SAMA AYANK BEB" ucap fajar dan ginting bersamaan,Jombang hanya tertawa meledek saja.gw pun yang udah keciduk cuman bisa salting. "Apaan sih ayank ayank b aja kali" sanggah gw. "Halah b aja b iji itu terpampang nyata kalau lu kesemsem cuman gara" chatan sama lyn" cerocos ginting. "Lu kalau suka sama lyn bilang vinn,biar gw comblangin terus" timpal fajar. "Sini cerita Vin kok lu bisa suka sama lyn" ujar jombang.terpaksa gw ngaku kalau memang sebenarnya gw memang suka dengan lyn dari saat tragedi shuttlecock dulu.gw mau bilang cuman... Gw gengsi.
"Yaelah vin lu nya gengsi segala,cepetan vin ntar dia ada yang ambil" ucap fajar yang diangguki Rian dan ginting. "Gw blum siap buat nembak nya jar,nanti gw ditolak.jadi gw kode dulu" jawab gw.mereka mengangguk paham "yaudah lu kode aja dia dan lu kasih dia perhatian biar dia juga luluh sama lu" ucap Ginting yang gw angguki.
.................
*Lyn POV*
Pagi ini aku terbangun gara gara suara notifikasi handphone ku.karna terganggu aku berinisiatif melihat siapa yang berisik di hpku.terlihat dari pop up message,aku melihat ada seseorang yang mengirimiku pesan.aku langsung membuka pesan tersebut dan ternyata pengirim pesan tersebut adalah Kevin.
Mpin sanjayndut
Pagi lyn
Lu nanti berangkat kerja kan?Delyna anindiaghita
Pagi juga vin
Iyalah,emang kenapa?Mpin sanjayndut
Bareng gue yuk nnti
Sharelock buruan
Nnti gue jemputDelyna anindiaghita
Lah gausah vin
Gw bawa mobil ajaMpin sanjayndut
Gue lagi ga nerima penolakan
Sharelock buruanDelyna anindiaghita
Iyadah iya ntar
*Sharelock*
Itu yaMpin sanjayndut
Oke,gue siap" duluAku bangun dari ranjang dan langsung turun ke kamar mandi buat bersih bersih.setelah selesai aku langsung bergegas menuju meja makan untuk sarapan.rencananya aku akan bawa mobil hari ini,tapi si manusia tengil ngajak aku bareng,pake acara gaboleh nolak lagi,ada apa dengannya?tumben. "Eh zi gw mau berangkat dulu yak,nanti lu nyusul ke pelatnas kan ya?" Tanyaku kepada cewe ini.cewe ini,mitzi Abigail purnama,sahabatku sekaligus pacar Ginting. "Iya lyn nanti gw kesana,pergi sama siapa lu?" Ucapnya. "Kevin" jawabku yang diangguki kepalanya.
beberapa menit kemudian datanglah mobil mustang biru didepan rumahku.iya,itu mobil kevin.aku segera masuk kedalam mobil nya dan menutup pintu.tidak ada yang memulai percakapan,hening. "Tumben bet vin jemput gw padahal gw bisa bawa mobil" tanyaku padanya. "Gada,gw mau liat dunia gw aja." Jawabnya. ha?maksud dari perkataan "dunia" itu apa?ora mudeg dari kemaren astaga.
...........
*Kevin POV*
Hari ini gw berangkat bareng lyn,iya gw yang minta tadi.ditengah perjalanan yang awalnya hening dibuyar kan oleh pertanyaan nya "tumben lu ngajak bareng Vin" tanyanya. "Gada,gw mau liat dunia gw aja" jawabku sambil senyum yang disambut tatapan herannya.dia sangat menggemaskan,pantes aja gw kepincut sama ni anak.tunggu gw ya lyn,gw masih gengsi buat ngajak lu pacaran.
Beberapa menit diperjalanan,ga kerasa udah nyampe pelatnas saja.gw dan dia pun turun dari mobil kesayangan gw. "Makasih ya vin udah nganterin, ngerepotin hehe" katanya sambil senyum,yatuhan manis banget. "Sama sama lyn,ga ngerepotin juga kok" jawab gw sambil mengelus pucuk rambut nya.ya,dia heran dengan perilaku gw, mungkin aja dia pikir gw kesambet setan pelatnas. "Gw mau keruangan dulu ya vin,Lo ke lapangan sana" ucapnya. "Iya iyaa lyn" jawabku.kami menuju ke tempat tujuan masing masing.sungguh,dia heran saja sangat menggemaskan.gw bakal kodein dia terus pokoknya,harus.
TBC
Harus yakan mpin ahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
gengsi dan kode || Kevin Sanjaya
Teen Fictionhari hari ku berjalan seperti biasa saja , layaknya jurnalis olahraga biasa.tetapi saat ku bertemu kamu , dunia ku langsung berubah.hari hari ku jadi menyenangkan. ataukah.... ini jatuh cinta?