Kevin_sanjaya
FollbackDelyna.aghita
DoneKevin_sanjaya
Eh soal yg td gue minta maafDelyna.aghita
Gapapa kokKevin_sanjaya
Lu nya ga kenapa kenapa kan?
Kl lu merasa ga enak badan panggil aja gue,biar gue yg nanggung biaya nyaDelyna.aghita
Gausah repot", gw gppKevin_sanjaya
Ya itu kan skrng,blm tentu nantiDelyna.aghita
Iya iya
Udah sana latian , gw mau lanjut kerjaKevin_sanjaya
Iya
...........Udah beberapa hari aku kerja dipelatnas,ya aku dan semuanya udah mulai akrab.terutama bareng kevin,sifat tengil nya udah mulai keluar dan mulai selalu jailin aku.tapi kok aku rasa ada yang mulai aneh ya?.aku lagi kerja bareng mbak wid di ruangan jurnalis berada.dan memutuskan buat istirahat sebentar biar lebih rileks.
"Eh lyn,Lo nyadar ga sih tatapan Kevin ke Lo tu kayak beda gitu?" Tanya Mbak Wid kepada ku.jujur,memang tatapan Kevin kepadaku memang tidak seperti ke yang lain,tatapannya dalam. "Gak tuh mbak" jawab ku kepada mbak wid. "Gw curiga.ada hubungan apa Lo sama mpin?" Tanya Mbak wid yang membuat ku sontak kaget. "Apaansi mbak gada hubungan apa apa" jawab ku lagi kepada mbak wid.
dan tiba ada yang mengetuk pintu,dan orang itu adalah Kevin. "Lyn,Lo dipanggil koh Herry" kata Kevin kepada ku. "Oh gitu,yaudah mbak aku ketempat koh Herry dulu" pamitku kepada mbak wid yang ditanggapi dengan anggukan.akupun berjalan dibelakang kevin dan berjalan ke arah koh Herry. "Kokoh manggil saya?" Tanyaku kepada coach dragon fire ini. "Lho,gak tu lyn" jawab koh herry. "Lho tadi kata Kevin kokoh manggil aku" ucapku heran.sedangkan orang yang mengerjaiku hanya menahan tawa dibelakang."yah dikerjain Kevin nih pasti" kata Babah Ahsan yang sedang duduk dipinggir lapangan.dan aku melihat Kevin yang menjulurkan lidahnya meledek ku dan berlari.aku pun mengejarnya.ya secara diakan atlet,jadi lari dia lebih cepat dariku. "Udah ah Vin capek gw" kataku kepadanya yang masih berlari namun ikut berhenti. "Apa banget sih lu bercandanya gitu" tambahku kepadanya.dia hanya tersenyum "gak ada,pengen liat elu aja.lu nya sibuk soalnya" jawabnya.wait,kok.. "yaudah balik sana hus hus" tambahnya.aku masih berfikir,apa yang dia katakan tadi?aku mulai merasakan kedua pipi ku menghangat.ah tidak lyn,dia hanya bercanda.dan aku pun kembali lagi kedalam ruangan dan tidak mendapati Mbak Wid disana.karna aku bosan,aku pun menuju kelapangan untuk melihat dan memotret atlet yang sedang berlatih.ada yang istirahat juga,bahkan ada yang sudah selesai.
"Waduh ini lagi ngapain buk,lagi liatin suaminya main ya hahaha" kata fajar yang membuatku refleks memukul pelan bahunya "sembarangan lu jar" jawabku yang direspon ketawa oleh fajar."emang siapa suami lyn jar?" Tanya koh Hendra kepada fajar. "Itu koh si mpin" jawab fajar yang membuat koh Hendra dan Babah Ahsan ketawa. "Masa sih jar,haha.cocok juga sih gapapa" jawab Babah Ahsan "gaada bah,fajar ngaco" jawab ku kepada Babah Ahsan yang masih meledekku.setelah itu akupun duduk dipinggir lapangan dan membuka handphone ku.aku melihat satu message dari no tidak dikenal.karna aku penasaran langsung saja ku buka pesan itu.
0813********
Hai
Delyna anindiaghita
Maaf siapa ya?
0813********
Gw Kevin.TBC
Haloo bertemu lagii haha,enjoy.
- fs
KAMU SEDANG MEMBACA
gengsi dan kode || Kevin Sanjaya
Genç Kurguhari hari ku berjalan seperti biasa saja , layaknya jurnalis olahraga biasa.tetapi saat ku bertemu kamu , dunia ku langsung berubah.hari hari ku jadi menyenangkan. ataukah.... ini jatuh cinta?