Hari ini aku sedang dipelatnas seperti biasa dengan kegiatan seperti biasanya. "Gabut deh disini, ke GOR lah" gumamku.
Aku langsung menuju ke arah luar dan berjalan ke gor pbsi. Sesampainya di sana aku menonton org latihan dan sesekali memotret atlet agar tidak dihantui para beel.
Saat asik menonton tiba tiba terdengar keributan di depan pintu gor. Org org pun memberhentikan latihannya karna kepo ada apa yg terjadi. Ternyata si ex Kevin sanjaya itu datang lagi. Hadeh ni cwe gatau diri bgt.
"Pak ada apa ini pak" tanya coach kepada satpam didepan pintu.
"Ini pak, ini org maksa masuk nemuin kevin" jawab pak satpam itu.
"Haduh ganggu saja, vin sini kamu" panggil coach kepada Kevin.
Kevin yg mendengar itu pun dengan ogah ogahan berjalan kesana untuk menghampiri siapa org yg didepan pintu tersebut.
"Udh gua bilang ya, ngapain lagi lo kesini ya. Lo ganggu banget Lydia, butuh berapa kali lagi gue bilang sama Lo?" Ucap Kevin ogah ogahan.
"Hiks vinn maafin aku, aku janji memperbaiki ini semua. Sayangi aku lagi sayang" ucap perempuan itu sambil memeluk kevin.
Kevin langsung melepas pelukan itu dengan mendorong tubuhnya. "HEH TUBUH GW MAHAL YA JGN LO PELUK PELUK, NAJIS BGT BANGSAT" amarah Kevin membludak.
Ginting, fajar, Rian pun berjalan kearah Kevin untuk menenangkan nya.
"ASAL LO TAU, GW UDH ADA TAMBATAN HATI. JANGAN GANGGU GW. CARI YG LAIN SPESIESNYA SAMA KEK LO YG TUKANG SELINGKUH" tambah Kevin.
"HAH?MANA CWE JALANG YG DEKETIN KM? SINI, SECANTIK APA DIA" bacot Lydia.
Ginting pun memalingkan wajahnya ke arahku, mengode untuk aku mendekat. Aku pun mengiyakan dan aku berdiri dan berjalan kearah kerumunan itu.
"Ini, cantik baik ga kayak lo tukang selingkuh cih" ucap kevin dengan bangga sambil merangkul bahuku.
"OH INI" gas lydia yg tiba tiba...
PLAK, Lydia menamparku.
Akupun memegang pipiku yg ditampar itu. "Lu gapapa?" Tanya Rian. "Gapapa yan, w bkn cwe lemah" jawabku.
Kevin yg kaget pun reflek memukul lydia, Jojo yg melihat itupun langsung berlari kearah kerumunan untuk menahan Kevin bersama dengan Ginting dan fajar yg ikut menahan Kevin.
"WOE ANJ MAKSUD LO APAAN HA TAMPAR CWE GW, JANGAN LO SENTUH CWE GW. GW GAAKAN SEGAN MUKUL LO LEBIH DARI INI YA" amarah Kevin membludak.
Aku yg melihat inipun tak ingin tinggal diam.
PLAK!
aku menampar Lydia dengan keras, melebihi dia menamparku tdi.
Ginting, fajar, Rian, Jojo, Kevin, bahkan coach pun terkejut dengan aksi ku barusan.
"BISA DIEM GA?LO UDAH GANGGUIN KITA LATIHAN DAN LO UDAH GANGGUIN CWO GW. KL IYA DIA CWO GW EMG KENAPA YA?INGET LO YG NYIA NYIAIN DIA YA. TOLONG JAUHIN DIA, DIA ENEG LIAT WAJAH LO" tegasku pada Lydia yg tampak terkejut.
"Kevin aku ditampar cwe murah ini, sakit:(" rengek Lydia pada Kevin.
Kevin pun memasang wajah jijik. "Cwe gw lo bilang murah?Harga diri lo kali yang murah." Sarkas Kevin.
"Pergi aja lo sana, ganggu aja. Kita gasuka sama lo." Ucap Ginting sinis.
"Aku pastiin km nyesel vin" ucap lydia.
"PERGI ANJ, pak geret lgi aja dia keluar" ucap kevin.
Kevin pun membalikkan badannya dan berjalan ke arah lapangan, disusul oleh yg lainnya.
Lydia pun digeret paksa oleh satpam keluar area pelatnas.
Aku yg masih sedikit emosi pun duduk di bangku untuk meredakan emosi. Kevin pun berjalan kearah ku dan duduk di samping ku. Dia mengelus rambutku sambil senyum.
"That's my girl hehe, tdi kmu serem bgt. Sampe ilang gitu bedak dempulnya" ucap Kevin sambil sedikit tertawa.
"Liat tanganku nih, penuh bedaknya semua haha" jawabku.
"Kamu jangan takut ya?aku akan selalu disamping mu.kalau dia gangguin kamu, bilang aku yaa" ucap Kevin sambil tersenyum.
"Iyaa, tpi aku sedikit takut Vin" ucapku.
"Gapapa, jangan takut. Aku disini bersama kamu" ucap Kevin menenangkan ku.
"Iyaaa, udah sana balik latihan lagi" timpalku.
"Eumm maless, tpi mau gimana lagi huhu:(. Aku kesana dlu yaa agnii" ucap kevin sambil mengelus pucuk kepala ku.
Kevin pun berdiri dan kembali latihan kembali.
TBC
Huhu sorry baru up lgiii, ini aja ngawurr. Semoga kalian enjoy yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
gengsi dan kode || Kevin Sanjaya
Roman pour Adolescentshari hari ku berjalan seperti biasa saja , layaknya jurnalis olahraga biasa.tetapi saat ku bertemu kamu , dunia ku langsung berubah.hari hari ku jadi menyenangkan. ataukah.... ini jatuh cinta?