14.

444 29 0
                                    

*author POV*

Pagi itu lyn masih bergelut dengan mimpinya. Tiba tiba ada yang membuka pintu kamar lyn dan berjalan kearah lyn untuk membangunkannya.

"Lynn bangun lyn ada tamu dibawah tu" ujar seorang wanita paruh baya itu sambil menggoyangkan badan lyn.itu mamanya lyn,dara.

"Tamu siapa ma?" Tanya lyn yang sudah dalam posisi duduk karna dibangunkan mamanya. "Calon mantu mama,udah sana rapi rapi trus samperin" jawab dara berjalan keluar kamar lyn.lyn pun langsung bergegas mandi terlebih dahulu baru turun kebawah.pas sudah turun kebawah tiba tiba ada cowok yang lagi duduk disofa. "Lho vin tumben lu kesini mau ngapain?" Tanya lyn yang membuat kevin yang tadinya melihat ponsel kini melihat lyn.lyn pun duduk disebelah kevin.

"La lu la lu enak banget manggil gitu harus aku kamu kalau ga aku kasih hukuman" jawabnya,lyn juga sebenarnya tidak sengaja memanggil lu ke kevin. "Hukuman apa?" Tanya lyn ke Kevin. "gamau ngasih tau dulu biar kamu buat kesalahan dulu" jawabnya.karna penasaran Lyn nekat "ada apa lu kesini vin" tanya lyn.

CUP. Kevin mencium pipi lyn sekilas.lyn pun sontak kaget. "Eh mpinnn ih" oceh lyn ke Kevin. "Hahaha makanya jangan ngelawan agniii,masih untung dipipi blum juga dimulut" jawab kevin yang membuat lyn menyentil kening Kevin gemas. "Untung mama pergi ke tempat temannya vinn kalau ada mama abis aku diledekin" ucap lyn sambil manyun gemas. "Jangan monyong monyong gitu agni aku cium nanti,gemes banget" ucap Kevin sambil menguyel pipi lyn. "Eh blushing lagi ASTAGA GEMES BGT KAMU BIBYYY" gemas kevin kepada lyn.lyn hanya senyum senyum salting. "Iya dong aku gitu lhoo" jawab lyn. "Iyalaa pacar aku niee" tunjuk kevin ke lyn.

*Delyn POV*

"Kamu mau ngapain kesini vin?" Tanyaku padanya. "Mau liat pacarku la emang gaboleh" jawabnya sambil mengerucutkan bibirnya. "Yah sayang" ujarnya. "Sayang kenapa?" Tanyaku penasaran. "Gapapa sayang,tumben nanyain haha" ujarnya sambil tertawa. "Astagaa kerdusss" ucapku sambil tertawa.

tiba tiba kevin merebahkan kepalanya dipundak ku,nyender lah istilahnya.aku pun juga memainkan rambutnya.tiba tiba juga terdengar bunyi pintu terbuka.

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLI KUBUR,EH BUJU BUSTRAK KEDEBUG JEDERR ADA YANG LAGI MESRA MESRAAN GAES WADUH GANGGU NIH KITA KAYAKNYA" ujar fajar didepan pintu.ternyata ia ga sendirian,ada Ginting,jojo,rian,greysia,apri,melati,praveen,fajar,dan mbak wid. "Salah waktu ya kita dateng nya,maaf ganggu ya wkwk" ucap melati.aku ingin melepaskan senderan tadi tapi Kevin menahan ku dan semakin mengeratkan genggaman tangannya.

*Kevin POV*

Sial, mereka ganggu momen gw aja.

"Eh tumben rame rame kesini kayak mau tawuran aja,siapa yang mau ngegusur kita sini gw patahin batang lehernya" ujar lyn.gw pun menyentil kening nya "aduh absurd banget ni pacarku" ucap gw sambil tertawa gemas karena tingkah lyn.

"Ini kita kita ga disuruh masuk ni?" Tanya ginting. "Kalau mau masuk ya masuk aja ngapain nangkring di depan pintu" jawab lyn kepada mereka.

"Mau ngapain kalian kesini?" Tanya gw kepada mereka. "Mau bbq an aja sih,lu juga ngapain kesini duluan?mau ngapain Lo?" Ucap kak greysia. "Ya ngapel lah kak gee" bukan gw yang menjawab tapi jojo dan apri yang menjawab.semuanya hanya tertawa. "Yaudah ayo ke halaman belakang bbq nya" ajak lyn yg di iyakan semuanya.

kami pun bagi tugas,cewe cewe siapin bahan bahan dan yang cowok siapin yang lainnya.

Gw lagi nyantai bareng Jombang karna memang dah siap alat alatnya.gw pun ngeliat ada lyn yang lagi duduk sendiri.dan gw inisiatif nyamperin,mayan berduaan.

"Heh jangan bengong" ucap gw. "Ga bengong kok Vin" ucapnya sambil tersenyum.Disela sela ngobrol sama lyn berduaan ada yang manggil kita berdua.

"UHUY GAES ADA YANG LAGI PACARAN" Ujar fajar.

"PEPET TROSSSS SERET AJA LANGSUNG KE ALTAR" ujar praveen.

"EKHEM PRIKITIEWW BEMESRAAN NI GAES" ujar ginting.

"DUNIA MAH SERASA MILIK BERDUA YANG LAINNYA NGONTRAK BOSS" ujar apri.

"KITA MAH APA ATUH OBAT NYAMUK" ujar melati.

"JANGAN KASIH KENDOR MPIN SERET AJA KE ALTAR MINGGU DEPAN" ujar mbak wid.

semua nya hanya tertawa.

"EH UDAH DULU BUCINNYA SINI MAKANANNYA DAH JADI" ucap kak grey yang di angguki semuanya.

"Pak,lagi gamau nyebrang tapi kok digandeng mulu ya" sarkas fajar. "Syirik aja lu" jawab gw ke fajar.kami semua pun makan sambil ngobrol dan bercanda bercanda.

TBC
MAAF BARU UP YYAA GAES

gengsi dan kode || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang