Aku yg sedang libur mencari udara segar disiang hari.
Aku berkeliling di sekitar taman untuk healing, anjay ahaha. Aku pun duduk dikursi taman sambil mendengarkan lagu. Aku healing supaya tidak memikirkan masalah kemaren lgi. Aku berfikir apakah Kevin bener bener eneg atau sebenarnya masih sayang cmn kecewa? Arghh gatau, positif thinking aja.
Tak terasa sudah lama aku duduk ditaman, hari sudah mulai sore. Aku pun membereskan barangku dan bangkit dari kursi. Saat berjalan aku melihat 2 org cwo dan cwe sedang berpelukan. Cwenya meluk cwonya. Haduh so sweet. Eh tapi tunggu, kok cwonya mirip.... KEVIN?!
itu Kevin...
Haha ada yang rapuh tpi bukan kaca. Kecewa?pasti. Aku pun langsung membuka hp ku dan memfoto itu dan langsung berlari menuju kearah motorku untuk pulang. Dijalan, aku tak kuasa menahan air mataku. Sakit bgt. Katanya eneg tpi kok pelukan?haha. Tak lama sampailah aku didepan rumah dan ternyata didepan rumah ada Jojo.
"Eh lyn gue cari dirumah kok gaada ternyata habis pergi. Eh Lo nangis?kenapa?sini cerita" ucap Jojo.
"Ah ngga Jo, sini masuk mau perlu apa" ucapku dengan suara yg sedikit bergetar.
"Lyn jangan gini, lo kenapa?bilang" ucap jojo.
Jujur aku gakuat nahan ini sendiri jdi aku inisiatif untuk bilang saja. Aku ceritakan semuanya dan melihatkan foto itu.
"Njir Kevin bisa bisa nya, itu Lydia kan?katanya eneg gasuka tpi pas dipeluk ga ngelak" ucap Jojo.
"Sabar yaa, cuekin aja dia biar tau rasa" tambah Jojo.
"Sakit jo, tpi hrs bisa" ucapku sambil nangis.
"Tenangin diri lo dan gw kesini cmn buat ngasih ini, titipan Mbak wid" ucap Jojo.
"Taro sana aja Jo, makasih ya.skrng Lo boleh pergi, tinggalin w sendiri" jawabku.
Jojo pun mengerti dan berjalan ke arah pintu untuk keluar dan pergi dari rumahku.
Aku pun berjalan ke atas menuju ke kamar ku dan mengunci pintu kamar ku. Aku membanting badanku ke kasur dan yaa nangis.
Aku kok ga beruntung ya dicinta?aku juga mau pantas dicintai. Aku mau. Kapan ada orang tulus yg benar benar menyanyangiku?aku lelah dipermainkan. Aku tau aku memang gapantes sm km kev... Seharusnya aku ga naro hati ke km. Aku salah, saat berusaha ngelupain malah rasanya semakin dalam. Km begitu sempurna, dimataku km terlalu indah. Aku berharap km menjadi milikku tpi ternyata? mungkin kau tak berfikir begitu.
Akupun membuka hpku dan menghidupkan lagu "sempurna"
Kau begitu sempurna, dimata ku kau begitu indah
Kau membuat diri ku, akan s'lalu memuja mu
Disetiap langkah ku, ku 'kan s'lalu memikirkan, diri mu
Tak bisa ku bayangkan hidup ku tanpa cinta mu
Janganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisa
Kau adalah darah ku
Kau adalah jantung ku
Kau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begitu
Sempurna, sempurna
Kau genggam tangan ku, saat diri ku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata, dan hapus semua sesal ku
Janganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisa
Kau adalah darah ku
Kau adalah jantung ku
Kau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begitu
Sempurna, sempurna
Janganlah kau tinggalkan diri ku
Tak 'kan mampu menghadapi semua
Hanya bersama mu ku akan bisa
Kau adalah darah ku
Kau adalah jantung ku
Kau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begitu
Sempurna, sempurna
Kau adalah darah ku
Kau adalah jantung ku
Kau adalah hidup ku, lengkapi diri ku
Oh sayangku kau begitu
Sayangku kau begitu
Sempurna, sempurnaTak lama aku pun terlelap dengan tangisan dipipiku.
TBC
Segini dluu, sorry ngawur. Enjoyy
KAMU SEDANG MEMBACA
gengsi dan kode || Kevin Sanjaya
Teen Fictionhari hari ku berjalan seperti biasa saja , layaknya jurnalis olahraga biasa.tetapi saat ku bertemu kamu , dunia ku langsung berubah.hari hari ku jadi menyenangkan. ataukah.... ini jatuh cinta?