06.

531 27 0
                                    

*kevin POV*

Gw lagi dilapangan latihan kayak biasanya.karna bentar lagi gw mau istirahat,gw berinisiatif ngajak lyn makan di kantin sama sekalian pdkt wkwk.

"Oke semua,berhubung sudah jam 12 silahkan istirahat sejenak ya" ucap coach.

Gw pun meletakkan raket gw kedalem tas dan mengambil benda pipih yang biasa disebut hp buat chat lyn.gw buka aplikasi chatting dan mulai mengetik pesan.

Kevin Sanjaya
Lyn udh jam 12 ni

Calon nyonya Sukamuljo
Ya trus?

Kevin Sanjaya
Ke kantin bareng yuk
Lu kelapangan dulu sini
Nnti ke kantin ny bareng

Calon nyonya Sukamuljo
Tumben lu ngajak nya gue
Kenapa ga sama temen lu?
Dimusuhin lu?ahahah

Kevin Sanjaya
Udh gausah banyak tanya
Sini buruan

Calon nyonya Sukamuljo
Siap komandan

Gw lagi nunggu pujaan hati (eak).pas gw lagi duduk dipinggir lapangan,tiba tiba ada yang manggil nama gw yang otomatis gw langsung noleh.gw liat ada cewe berambut panjang diikat dengan memakai baju kaos oversize warna putih dengan celana training abu abu.dia ngelambaiin tangannya dan melangkah ke arah gw.

"Udah lama Vin?" Tanya lyn. "Kalau lama nunggu juga gapapa lyn,soalnya bucin bat gw sama lu" kata gw dalam hati. "Eh gak kok lyn,udah ayok ke kantin" jawab gw dan gw langsung berdiri dan berjalan kearah kantin sama dia.ya karna gw mau ngode,gw juga sekalian modus.iya,gw gandeng tangannya tapi langsung di lepas "apa sih pegang pegang" tanyanya. "Sorry refleks" alasan gw.

kita berdua sampe dikantin dan langsung ambil makanan yang kami mau.kita ngobrol kayak biasa aja,gada yang spesial.makanan kami berdua pun sudah tak bersisa dipiring. "Lyn,jalan ke jogging track yuk" ajak gw langsung narik tangannya ketempat jogging track.

.......,......

*Delyn POV*

Aku ditarik kevin menuju ke jogging track.bukan tarik paksa sih,tarikannya lembut.

kita pun sampe di jogging track yang lagi sepi karna kan lagi jam istirahat.kita pun menuju tempat duduk yang ada dipinggir lapangan. "Duduk sini lyn" kata Kevin yang ku angguki. "Ngapain ngajak gw kesini Vin?Jan macem macem lu ya gw tampol lu asli" ucapku padanya. "Ya gamungkin lah astaga orang anak baik baik gini.gw mau curhat" katanya. "Curhat apaan?gaya banget curhat curhat" jawabku sambil ketawa kecil. "Jadi gw suka seseorang,tapi gw gengsi buat bilangnya lyn." Ucapnya. "Vin,kalau lu suka orang tu bilang lah ke orangnya,gabisa lu gengsi gitu.kalau memang lu suka dia,ya perjuangin lah" ucapku sambil menepuk pundak nya.

"Jadi lu mau gw perjuangin,lyn?" DEG.aku mulai ngerasain pipi ku menghangat.

"Gausah jadiin beban pikiran,tapi tadi gue serius ga bercanda" lanjutnya.

"Gausah jadiin beban pikiran,tapi tadi gue serius ga bercanda" lanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBCYuhuuuu seru ni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC
Yuhuuuu seru ni

gengsi dan kode || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang