"hei kau mau kemana jangan kabur dariku"kata seorang pria yang mengejar kekasih nya itu.
"Lepaskan aku pergilah aku tidak ingin melihat mu lagi"kata kekasih pria itu
"Beri aku kesempatan"kata seorang pria itu
"Tidak pergilah dari hadapan ku"kata pria yang lebih pendek darinya.
Terlambat sudah orang itu sudah memojokkan nya ke sebuah dinding dan mengunci pergerakan lengannya.
Perlahan lahan tapi pasti dia memajukan wajahnya.
Tekk
"Ahkkkk rasanya aku ingin berteriakkk"sambil memukul mukul bantal yang berada di sekitarnya.
"Yak Gulf kecilkan suaramu kau berisik sekali"kata seorang wanita dari arah luar.
"Iya maaf kak"teriak Gulf.
"Ahkkkk"dengan suara yang ia sengaja kecilkan.
Ceklekk
"Ckcc apalagi kak"tanya Gulf.
"Belikan makanan untuk kita berdua Gulf ayah dan ibu pulang terlambat jadi tidak ada makanan di rumah"
"Ahh kakak kenapa tidak kakak saja yang beli aku masih menonton film"
"Ckc jangan malas sudah sana belikan"kata Jane.
"Ahh kak Jane aku mohon jangan aku aku masih ingin menonton filmnya Karna sebentar lagi akan ada scene yang-"kata Gulf terhenti.
"Ckc kau bisa menonton nya nanti"
.....
Setelah tadi lama berdebat Gulf pun akhirnya mengalah.
"padahal sedikit lagi adegannya huh sungguh kak Jane mengesalkan"gerutu Gulf di sepanjang jalan.
Sampai sampai Gulf pun tidak melihat jika ada seseorang yang ia tabrak.
Dukk
"Aduhh"Gulf pun mendongakkan kepalanya melihat siapa yang ia tabrak tadi.
Terlihat seorang pemuda tampan yang melihat ke arahnya dan terlihat sedikit terkejut tapi ia berusaha mengembalikan wajahnya menjadi datar kembali.
"Maafkan saya tuan saya tidak melihat jalan tadi sekali lagi maaf"sambil menunduk.
Lalu Gulf pun langsung berlalu dari hadapan mew.
'aku menemukanmu mu'
"Hemm apa yang harus ku beli ini saja lah"kata Gulf yang langsung memilih.
"Terima kasih bi"Gulf pun keluar dari tempat itu.
....
"Ini kak"kata Gulf yang menaruh makanan yang ia beli tadi.
"Euhm terima kasih Gulf"
"Yak Gulf kau mau kemana makan dulu"kata kakak Gulf yang melihat gulf berlalu begitu saja.
"Aku akan memakannya nanti kakak makan saja duluan"sambil meneruskan jalannya.
"Dasar anak itu"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Past
Teen FictionGulf kanawut dengan tampang yang polos di hadapan semua orang tidak sepolos pikirannya.hanya orang orang sekitarnya saja yang mengetahui hal tersebut. Mew suppasit yang rela menutupi wajah rupawan nya demi seseorang yang telah lama ia cari dan itu s...