"gulffff"teriak seseorang yang kini tengah membangun kan Gulf dengan susah payah.
"Mengapa kau tidak seperti biasanya yak gulff bangun lah"kata Jane yang sudah jengkel dengan adiknya ini yang susah sekali dibangunkan.
"Engh apa kak Jane kenapa berisik sekali Gulf masih mengantuk"kata Gulf yang masih berusaha mengumpulkan nyawanya.
"Ckc apa kau tidak tau kau sudah terlambat cepat mandi teman mu sudah sedari tadi menunggu mu di luar"kata kak Jane.
"Huh terlambat"beo nya
Gulf pun melihat jam nya dan benar saja ia sudah terlambat Gulf pun buru buru ngacir ke dalam kamar mandi.
"Ckc anak itu menyusahkan saja"Jane pun keluar dari kamar Gulf.
.....
"Ma Gulf akan berangkat Gulf sudah telat"kata Gulf yang belom menyadari ada seseorang di bawah yang sedang menunggu nya.
"Apa kau sudah selesai Gulf"tanya orang itu.
Gulf pun mendongakkan kepalanya yang sedari tadi menunduk.
"Hah eh Mew kau benar benar menjemput ku"kata Gulf.
Mew pun hanya tersenyum saja.
"Mah Gulf berangkat ya ayok Mew"kata Gulf yang langsung menarik tangan Mew.
Mama gulf pun hanya tersenyum saja.
"Phi apakah tidak apa apa jika kau terlambat juga Karna ku"kata Gulf yang sudah memulai memanggil Mew dengan sebutan phi.
Mew yang mendengar pun tersenyum puas.
"Tidak apa apa aku kan sudah bilang apa yang aku bilang akan aku tepati"kata Mew serius.
"Maaf ya phi Mew gara gara aku menonton series hingga lupa waktu jadinya terlambat ke sekolah"ucap Gulf merasa bersalah.
"Sudah sudah tidak apa apa ayok naik"kata Mew yang menyuruh Gulf untuk menaiki motornya itu.
Gulf pun segera menaiki motor itu.seperti biasa ia akan memeluk Mew agar tidak terjatuh.
....
"Phi ayok cepat"kata Gulf yang menyuruh Mew untuk cepat sedikit jalannya.
Mereka berdua pun mengendap-ngendap untuk memasuki kelas dan ternyata kelas pun sudah di isi oleh guru yang mengajar.
"Phi Mew bagaimana ini sekarang sudah ada guru yang mengajar"bisik Gulf yang kini posisi mereka berada di luar kelas setelah tadi di intip oleh Gulf.
Mew pun memegang tangan Gulf lalu menariknya dan membawa mereka memasuki ruangan kelas.
Gulf pun yang di tarik begitu panik karna bisa saja mereka akan di hukum oleh guru.
Perhatian seluruh murid pun hanya tertuju pada mereka berdua yang berada di pintu kelas.
"Kenapa kalian telat"kata guru itu yang bernama Bu Tika.
"Maaf Bu kami telat karna gara gara saya"kata Mew yang berbicara kepada guru itu.
Kebetulan juga Bu Tika adalah guru baru yang sudah 1 Minggu mengajar di sekolah ini.
"Begitukah baiklah kau akan ibu hukum dan juga dengan temanmu"kata Bu Tika.
"Biar saya saja Bu yang di hukum jangan Gulf biarkan lah Gulf duduk di bangkunya"kata Mew yang berbicara dengan guru itu.
"Phi apa yang kau bilang tidak Bu saya juga akan ikut di hukum Karna telat"kata Gulf.
"Gulf sudah tidak apa apa aku saja yang di hukum"kata Mew dengan tersenyum ke Gulf.
"Sudah sudah kalian jangan ribut Gulf cepat duduk di tempat duduk mu biar anak baru ini yang akan ibu hukum cepat atau ibu akan menambah hukumannya"kata Bu Tika tegas.
"T-tapi-"
"Cepat duduk"
Gulf yang tidak bisa membantah pun segera duduk di tempatnya dan sesekali melihat ke arah Mew dan Mew yang melihat nya seolah mengerti dan dengan wajahnya seolah dia mengatakan tidak apa apa.
"Lihat lah anak anak kalian jangan mencontoh anak baru ini yang tidak teladan dengan terlambat baru anak baru saja sudah sering terlambat bagaimana nanti masa depannya mungkin akan menjadi pemulung"kata Bu Tika itu yang membuat Gulf mengepalkan tangannya.
Para kelas pun tertawa terbahak bahak tetapi tidak dengan Gulf dan Mild.Gulf pun semakin kesal dengan guru itu.
"Cepat bersihkan toilet sana"kata guru itu.
"Baik Bu"Mew pun segera berlalu keluar dari kelas itu.
"Dasar anak jaman sekarang tidak seperti ibu dulu ckckck"kata Bu Tika.
"Baik kita lanjut materinya"
TBC
Jangan lupa vote dan
Komen ya 🙏❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Past
Teen FictionGulf kanawut dengan tampang yang polos di hadapan semua orang tidak sepolos pikirannya.hanya orang orang sekitarnya saja yang mengetahui hal tersebut. Mew suppasit yang rela menutupi wajah rupawan nya demi seseorang yang telah lama ia cari dan itu s...