"Gulf kau berada dimana sekarang aku selalu menunggu mu"kata mew yang memandangi bingkai foto yang terdapat wajah Gulf.
"Apakah kau masih mengingatku"katanya lirih.
Ceklek
"Lebih baik kau keluar agar bisa melupakan nya Mew"kata seseorang di depan pintu.
"Tay"beonya.
"Keluarlah agar pikiranmu tidak terbayang bayang oleh nya"kata Tay.
"Kurasa kau benar aku terlalu sibuk dengan perusahaan dan mancari Gulf sampai lupa dengan keadaan ku sendiri"Mew pun langsung beranjak dan pergi keluar.
"Kasian sekali kau Mew semoga kau cepat bertemu dengannya"kata Tay dan pergi dari ruangan Mew tadi.
......
"Saran Tay memang benar sekarang pikiran ku sudah ringan sekarang"sambil memejamkan matanya.
Dukk
Mew merasa ada seseorang yang menabrak dirinya.
"Aduhh"teriak seorang pria sambil mengelus kepalanya itu.
Mew pun melihat wajah orang itu alangkah terkejutnya dia.Iya dia adalah Gulf seseorang yang selalu ia cari sekarang sudah ada di hadapannya.
Mew pun berusaha agar tidak membuat wajahnya terlalu bersemangat karna telah menemukan Gulfnya.
"Maafkan saya tuan saya tidak melihat jalan tadi sekali lagi maaf"sambil menunduk berkali kali.
Mew pun sedikit bingung mengapa Gulfnya tidak mengenalnya apakah Karna sudah lama tidak pernah bertemu baiklah Mew paham akan itu.
Gulf pun langsung berlalu begitu saja dari hadapan mew.
'Aku menemukanmu'sambil tersenyum.
.....
Ceklek
"Tay Tay Tay"teriak Mew mencari sahabatnya itu.
Mew dan Tay sudah bersahabat sejak mereka duduk di bangku SD.tetapi Mew lebih dahulu sudah bertemu dengan Gulf sebelum bertemu dengan Tay.
Apapun keluh kesah Mew Tay sudah tau semuanya dari awal sampai akhir karena memang Mew yang memberitahukan kepada Tay dan ia percaya akan Tay.
"Ada apa mew"tanya Tay.
Tay sering menginap di rumah Mew di karenakan ia merasa kasihan akan Mew yang selalu sendirian kadang kadang ia akan pulang juga ke rumahnya.
itu ia lakukan semenjak orang tua Mew berada di luar negeri dan meninggalkan Mew sendirian hanya karna mereka lebih mementingkan pekerjaan nya dari pada anak sendiri.
"Tay akhirnya Tay aku menemukan Gulf Tay"bahagia Mew.
"Benarkah bagaimana bisa ceritakan padaku"kata Tay yang penasaran.
Mew pun menjelaskan semuanya secara detail.
"Wah selamat Mew aku ikut bahagia"kata Tay.
"Terima kasih oh iya aku juga ingin meminta bantuan mu sekali lagi"
"Apa itu katakan saja aku akan selalu membantu mu"antusias Tay.
TBC
Jangan lupa pencet vote dan
Komen ya
😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Past
Teen FictionGulf kanawut dengan tampang yang polos di hadapan semua orang tidak sepolos pikirannya.hanya orang orang sekitarnya saja yang mengetahui hal tersebut. Mew suppasit yang rela menutupi wajah rupawan nya demi seseorang yang telah lama ia cari dan itu s...