Diculik penyihir

3.4K 384 87
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Senyum manis terbit di sembilah bibir anak cantik yang saat ini tengah bersembunyi dibalik semak-semak, dia adalah Lyra Beomgyu Antalia Draco yang tengah bermain sembunyi-sembunyian dengan saudaranya.

Bintang kecil Arius Jaehyun dan Vela taeyong kini tumbuh menjadi sosok balita yang ceria dan suka menebar kebahagiaan dimanapun ia berada.

Lyra beomgyu memberi banyak kebahagiaan untuk starlaxy kingdom dan kini usia Lyra sudah menginjak umur sembilan tahun.

"Alans aku menemukan mu. Sekarang tinggal mencari Lyra dia sangat pintar bersembunyi" ujar Bareni yang memang jadi penjaga dan kedua saudaranya sudah ia temukan sekarang tinggal Lyra.

Lyra mengintip dari balik semak-semak bagaimana ketiga saudaranya tengah mencarinya lyra sangat pintar bersembunyi.

Beomgyu mengintip sedikit namun tak melihat dimana para saudaranya dan saat Beomgyu berbalik ingin keluar dari persembunyiannya, beomgyu terkejut karena para saudaranya sudah berada dibelakangnya tersenyum jahil.

Hydra langsung menangkap Lyra dan menggendongnya lalu memutarkan tubuh adiknya itu, Lyra tertawa girang inilah yang ia suka ketika saudara-saudaranya memberikan banyak cinta dan kasih sayang untuknya.

Salama ini Lyra selalu disayang oleh saudara-saudaranya apalagi kakak tertuanya Lyra sangat menyukai bagaimana cara hydra yang memberikan kasih sayang untuknya.

Tidak seperti bareni yang selalu menggodanya setiap saat walaupun bareni suka menjahili Lyra Bareni tetap menyayangi Lyra sama halnya seperti hydra.

Beda lagi dengan Alans yang jarang menunjukkan kasih sayangnya untuk Lyra? Jika Lyra mendekati Alans maka Alans akan menjauh dan membuat Lyra sedih karena kakaknya itu tidak mau berbicara dengannya jika bukan maunya sendiri.

Ada apakah? Padahal dulu saat Lyra masih bayi Alans selalu menimang Lyra mengecup Lyra dengan sayang dan selalu menemani Lyra tertidur lalu sekarang? Jawabannya akan kalian dapatkan setelah Lyra besar nanti.

Chuppp..

"Sudah. Sekarang giliran mu yang jaga" ujar hydra mencuri kecupan di pipi Lyra membuat Lyra terkikik kegelian.

"Aku tidak ikut aku lelah aku ingin istirahat" ujar Alans beranjak pergi dan meninggalkan saudaranya.

Lyra menatap punggung Alans dengan tatapan sedih padahal baru beberapa menit mereka bermain dan alans sudah mengakhirinya.

"Kak Alans kenapa?" Tanya Lyra berusaha untuk menyembunyikan kesedihannya dan Mark membawa beomgyu menjauh dari semak-semak diikuti oleh Jeno.

"Kan dia sudah bilang dia lelah lagipula permainan ini juga sangat membosankan, sudahlah lebih baik kita juga ikut masuk lihat mendung menyerang kawasan kita" ujar Jeno berlari masuk kedalam istana meninggalkan Mark dan Beomgyu dibelakang nya.

-Siang harinya-

Lyra terbangun dari tidurnya ia berfikir ini sudah malam karena diluar sangat gelap dan saat Lyra melihat jam ternyata ini masih siang namun kenapa tiba-tiba gelap seperti malam.

LYRA THE LITTLE STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang