Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Lyra menangis keras saat melihat Alans yang tiba-tiba pingsan dipangkuan nya, mereka saat ini tengah bersembunyi dibalik pohon rindang yang berada di sekitar taman starlaxy.
"Hikss kak Alans bangunlah hikss" tangis beomgyu sambil mengguncang tubuh Sungchan yang mulai mendingin.
Beomgyu tak tinggal diam ia mengabaikan lukanya yang masih mengeluarkan darah, beomgyu keluar dari persembunyiannya guna mencari pertolongan dan ia langsung berlari kearah Jaehyun yang kebetulan berada tak jauh dari tempatnya bersembunyi.
"Dimana Lyra dan Alans?"
"Ayah bunda!"
Belum sempat Johhny menjawab beomgyu sudah berteriak kencang dari arah Utara dan berlari menuju mereka.
Jaehyun yang melihat itu langsung menyusul beomgyu dan memeluk anaknya dengan erat disusul oleh taeyong dan Johhny.
"Ya dewi anakku"
"Hikss bunda kak Alans t-tolong dia hikss"
"Sayang ada apa? Katakan pelan-pelan nak" ujar taeyong sambil memeluk Beomgyu dan mengelus punggung sempit anaknya itu.
"Hikss bunda kak Alans tiba-tiba pingsan dan tubuhnya membiru hikss aku tak tau dia kenapa"
"Lalu sekarang dimana Alans?!"
"Dia ada dibalik pohon itu ayah hikss kami bersembunyi disitu tadi" jawab beomgyu sambil menunjuk kearah pohon besar tempatnya dan Sungchan sembunyi.
Jaehyun dan Johhny segera pergi kesana sementara itu Taeyong membawa Mark Jeno dan beomgyu menuju istana starlaxy untuk mendapatkan perawatan.
"Tuanku sepertinya pangeran Sungchan terkena racun naga tadi" ujar Johhny yang memeriksa keadaan Sungchan.
"Lalu sekarang bagaimana kau tau sendiri jika obat dari racun itu tidak ada di starlaxy ataupun dunia bintang manapun"
"Pikirkan itu nanti yang mulia sekarang lebih baik bawa pangeran Sungchan dan segera obati dia setidaknya kita harus mencegah agar racun itu tidak menyebar ke tubuhnya"
Setelah mengatakan itu Johhny langsung membawa tubuh Sungchan menuju starlaxy meninggalkan Jaehyun yang terdiam memikirkan sesuatu.
"Obat itu hanya ada di dunia manusia" lirih Jaehyun menatap kepergian Johhny dan Sungchan dengan tatapan sedih.
Tentu ia sedih karena obat yang ia maksud hanyalah sebuah bunga berwarna putih dan bentuknya kecil, bunga itu hanya ada di dunia manusia tidak ada di dunia bintang.
Jadi apakah Jaehyun akan turun ke bumi untuk mengambil bunga itu? Tentu saja ia tak tau.
Sementara itu di starlaxy kingdom saat ini semua para tabib tengah dikerahkan menuju kamar para pangeran.
Beomgyu yang hanya mendapatkan luka kecil sudah ditangani oleh taeyong sendiri dan kini anak itu tengah duduk di sisi ranjang Sungchan sambil menatap wajah Sungchan yang nampak membiru karena racunnya mulai menyebar.
"Alans apa yang terjadi padamu nak" lirih taeyong mengusap lembut kening Sungchan sementara tabib terus memeriksa kondisi nya.
"Hikss bunda sebenarnya ini salahku andai saat itu aku tidak pingsan dan bisa melarikan diri pasti kak alans tidak akan seperti ini" sesal beomgyu menatap wajah Sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRA THE LITTLE STAR
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Lyra beomgyu si bintang kecil yang bersinar redup diantar bintang-bintang terang lainnya.