Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Lyra menatap kagum cahaya yang terpancar dari tangan sang ayah, Lyra ingin mencoba apa yang dilakukan oleh ayahnya itu namun ia tak tau caranya bagaimana.
Lyra saat ini tengah berada di ruangan biasa ayahnya dan ketiga saudaranya mengasah kemampuan cahaya mereka, kata Mark mereka berusaha untuk menyaingi Jaehyun.
Cahaya yang bisa bersinar melebihi cahaya bintang Jaehyun maka dialah pemenangnya dan dialah yang akan diangkat sebagai calon putra mahkota.
Kini Mark berusaha keras membuat cahaya bintangnya bersinar terang seperti cahaya bintang Jaehyun ia terus berlatih dan berlatih hingga kini cahaya bintangnya hampir menyamai cahaya bintang Jaehyun kurang sedikit lagi saja.
"Kak hydra ajari Lira please~"
"Kemari adikku aku akan mengajari mu"
Beomgyu dengan senangnya turun dari kursi dan menghampiri Mark, Mark menundukkan beomgyu di pangkuannya lalu mengajari beomgyu cara-cara yang ia tau.
"Pertama kau harus konsentrasi dan baca mantra yang pernah diajarkan bunda untuk mu masih ingat?" Beomgyu mengangguk.
"Baiklah coba perlahan"
Beomgyu duduk nyaman dipangkuan Mark lalu ia berusaha untuk mempraktekkan apa yang sudah dikatakan Mark tadi, beomgyu memejamkan matanya mengfokuskan dirinya pada mantra yang pernah diajarkan taeyong.
Mark yang melihat bagaimana keseriusan beomgyu dalam mode fokusnya hanya bisa terkekeh gemas, wajahnya terlihat sedikit memerah sambil menggembungkan pipinya.
Dutthh...
"Ehhh"
Terlalu fokus beomgyu sampai kentut dan membuat Mark tertawa karena kentut beomgyu terendam dalam popok dan untung tidak ada yang mendengar hanya Mark saja.
"Kak jangan tertawa keras-keras kau mengganggu konsentrasi ku" marah Jeno mendekati Mark dan Beomgyu.
Sementara beomgyu yang melihat Mark tertawa terpingkal-pingkal hanya bisa menyembunyikan wajahnya di leher Mark sambil merendam malunya.
"Yahh Bareni kau tak tau apa yang barusan terjadi ahahaha"
"Memang apa yang terjadi?"
"Adikmu kentut"
Jeno nampak memasang wajah datar sebelum beberapa menit kemudian ia ikut tertawa keras membuat seluruh atensi tertuju kearah mereka.
"Kakak~"
"Lihat wajahnya memerah seperti tomat"
"Hueeee ayahhh"
Beomgyu langsung turun dari pangkuan Jeno dan berlari kearah Jaehyun, Jaehyun langsung menggendong beomgyu dan bertanya ada apa.
Beomgyu mengadu pada Jaehyun, bukannya menbela Jaehyun malah tertawa membuatnya semakin malu dan akhirnya beomgyu memutuskan untuk keluar dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRA THE LITTLE STAR
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Lyra beomgyu si bintang kecil yang bersinar redup diantar bintang-bintang terang lainnya.