Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Beomgyu mendaratkan kakinya di kayangan dengan selamat bersama dengan Soobin yang kini menggunakan kekuatannya untuk menutup protal pintu masuk mereka menuju bumi
Ada rasa tak ikhlas saat melihat Soobin menutup pintu itu, ingin beomgyu cegah namun apa dayanya? Andai saja ia memiliki kekuatan yang sebanding dengan Soobin maka ia akan membuka tutup potral itu dan pergi ke bumi sesuka hatinya
Apalagi Soobin sudah diberikan kekuatan spesial oleh Jaehyun sehingga sekarang Soobin bisa membuka dan menutup protal itu.
Ah sudahlah sekarang yang terpenting adalah keselamatan kakaknya, Beomgyu langsung berlari meninggalkan Soobin yang baru saja menutup portal tersebut dengan kekuatan yang diberikan oleh Jaehyun.
Soobin melirik kearah beomgyu yang berlari menjauh darinya hanya bisa tersenyum sedih, ia tau beomgyu sudah jatuh cinta pada manusia bumi bernama Kang Taehyun.
Dan Soobin sedih melihat raut wajah beomgyu yang ingin menangis saat meninggalkan bumi, beomgyu sepertinya sangat menyukai bumi oleh karena itu ia tak rela meninggalkan bumi apalagi cinta pertamanya yang ia temui beberapa hari yang lalu.
Terkekang nya menjadi seorang pengeran bungsu membuat beomgyu jarang mendapatkan cinta dari seorang yang ia cintai karena setiap harinya ia hanya bertugas mengasah kemampuan nya agar tidak di pandang rendah oleh para tetua bintang.
"Apa aku akan luruh jika aku membantu pangeran Antalia bertemu dengan dengan manusia itu lagi?" Batin Soobin sambil menatap pintu portal yang sudah tertutup rapat.
Sementara itu beomgyu berlari kencang menuju istana starlaxy sambil membawa tas yang berisi bunga, dan kini penampilannya sudah berubah seperti sedia kala.
"Hah~ aku harus cepat"
Dan perlu waktu hingga dirinya kini tiba didepan pintu kamar Sungchan dengan bermandikan peluh dan nafas yang tersengal-sengal, beomgyu membuka perlahan pintu kamar Sungchan.
"Ayah bunda" lirih beomgyu berjalan masuk dan membuat atensi semua orang yang ada disitu langsung tertuju kearahnya.
"Lyra! Oh astaga anakku akhirnya kau kembali" girang taeyong yang langsung berlari kearah beomgyu dan memeluk erat putranya.
Taeyong memeluk sangat erat tubuh beomgyu dan tak lupa membubuhkan kecupan diwajah anaknya yang terlihat berpeluh dan kusam.
"Hikss akhirnya kau kembali sayang bunda sangat khawatir" tangis taeyong.
"Bunda aku baik-baik saja, ada Linda dia juga menemani ku menjagaku selama aku disana bunda dan lihat putra mu yang tampan ini sudah pulang"
"Syukurlah"
"Lyra" panggil Jaehyun dan Beomgyu menoleh kearah Jaehyun lalu tersenyum sambil menyerahkan bunga Krisan Rainbow padanya.
"Ayah cepat selamatkan Alans"
"Tenanglah saudaramu pasti akan selamat lihat tabih sudah mulai meracik kan obat untuknya"
Jaehyun Taeyong dan Beomgyu agak sedikit mundur saat melihat tabih mulai meracik obat dari bunga Krisan Rainbow untuk Sungchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRA THE LITTLE STAR
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Lyra beomgyu si bintang kecil yang bersinar redup diantar bintang-bintang terang lainnya.