Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Vela menepuk lembut pantat bulat Lyra yang kini tengah tertidur sambil menyusu di dadanya, saat ini ia tengah berada di dalam kamar setelah membawa Lyra berjalan-jalan sebentar tadi dan kini waktunya bayi bintangnya tidur.
Ia teringat dengan kejadian beberapa hari lalu saat dirinya dan Arius membawa bayinya pergi ke tempat dewi bulan untuk meminta pertolongannya.
-Flashback on-
Arius Jaehyun dan Vela taeyong tengah terbang menuju ketempat dewi bulan dengan menaiki pegasus yaitu kuda kesayangan Jaehyun yang sudah banyak mengabdi untuknya.
Tidak ada yang mengetahui kepergian raja dan ratu itu karena mereka pergi setelah semua orang melaksanakan tugas mereka masing-masing.
Dan sampailah mereka di kediaman dewi bulan, Jaehyun membawa taeyong masuk kedalam rumah sang dewi dan sangat kebetulan dewi bulan tengah bersemayam di ruang tengahnya.
"Terima salam ku dewi bulan yang terhormat"
Mata dewi bulan terbuka dan bibir nya langsung tersenyum saat melihat siapa tamunya dan dewi bulan langsung terpukau melihat Lyra yang tertidur dalam gendongan Vela.
"Salam mu ku terima raja agung starlaxy. Ada apa kenapa kau jauh-jauh kemari dan bersama istri mu yang baru melahirkan putra mu?" Suara dewi bulan yang begitu lembut menyapa pendengaran Jaehyun dan taeyong.
"Apa keluhan mu?"
"Dewi bisa kau bantu a-aku dia..." Jaehyun menunjuk kearah Lyra yang mata rubah kecilnya mulai terbuka dan menampilkan manik hitam membuat dewi bulan mengernyitkan alisnya.
Bayi bintang yang baru dilahirkan pasti akan memiliki mata berwarna abu-abu sedikit gelap sebelum usia mereka menginjak lima bulan maka mata abu-abu itu tidak akan berubah menjadi warna hitam.
Lantas mengapa mata Lyra bisa berwarna hitam sebelum bayi kecil ini genap berusia lima bulan? Apa jangan-jangan Lyra.
"Anakmu cacat" lirih dewi bulan.
"Maka dari itu aku meminta bantuan mu tolong lakukan sesuatu agar anakku terlihat seperti bayi-bayi yang terlahir pada umurnya hikss" Vela tak dapat menahan isakan nya.
"Itu benar dewi tolong bantu kami. Kami tak ingin anak kami di masukkan kedalam sungai hitam kami tak ingin Lyra kecil kami dijadikan persembahan" Jaehyun bersujud membuat dewi bulan langsung memegang bahunya.
Dewi bulan nampak berfikir sebelum ia memejamkan matanya lalu telapak tangannya menyentuh dahi Lyra dan membuat bayi mungil itu menggeleng ke kanan ke kiri sambil menjulurkan ujung lidah kecilnya.
Srashhh...
Cahaya berwarna cream Langsung masuk kedalam dahi Lyra dan ketika Lyra membuka matanya, mata Lyra langsung berubah menjadi abu-abu gelap sama seperti mata para bayi bintang yang belum berusia lima bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRA THE LITTLE STAR
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Lyra beomgyu si bintang kecil yang bersinar redup diantar bintang-bintang terang lainnya.