Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
-Di Bumi-
Taehyun menatap lemas kearah kedua orangtuanya yang kini mendampinginya, kedua orang tuanya memang terlihat baik-baik saja namun ia tau jika itu adalah wajah yang mereka pasang untuk mengalihkan rasa khawatir mereka.
Bagaimana tidak khawatir jika taehyun sendiri sudah merasakan sakit karena penyakitnya yang tak kunjung membaik, bahkan setelah menjalani berbagai macam pengobatan taehyun tak kunjung sembuh malah keadaan nya semakin memburuk.
Lihat saja selang infus terpasang di punggung tangannya jangan lupakan selang oksigen yang ada di hidungnya, dokter pun sudah angkat tangan mereka tidak bisa terus membiarkan taehyun untuk mengonsumsi obat-obatan dalam jangka waktu panjang karena itu tidak baik untuk jantungnya dan akan semakin cepat membawa taehyun menuju kematiannya.
Jadilah yang mereka lakukan hanya memberikan terapi ringan untuk menghalau rasa sakitnya dan orang tua taehyun pun ikut pasrah mereka juga tak dapat berbuat apa-apa hanya tinggal menunggu kematian menjemput.
"Dad...Mom" lirih Taehyun menatap kedua mata orang tuanya dengan tatapan sayu.
"Kenapa hmm? Apa hyunie lapar? Hyunie ingin makan sesuatu?" Jawab sang mommy sambil menyurai lembut rambut taehyun kebelakang.
Taehyun hanya menunjukkan kearah tas kecil yang ada di dalam koper, papa Kang yang paham pun langsung mengambil tas kecil itu dan memberikannya pada taehyun.
"I-ini bintang hyunie suka bintang" lirih Taehyun sambil menunjukkan buku bercover bintang kartun yang sangat lucu.
Itu adalah buku kesayangan taehyun yang selalu taehyun bawa sebelum ia tertidur, setelah meneliti bintang di langit taehyun selalu menulisnya didalam buku itu dan mencari sumber tentang bintang yang ia lihat lalu menempelkan nya di buku itu dan setelah itu ia akan membacanya sebelum tertidur.
Mungkin dalam mimpi nanti ia akan bertemu dengan pemilik-pemilik bintang tersebut dan taehyun sudah bertemu dengan salah satunya?
Si bintang kecil yang selalu ia pandang tiada bosan, bintang kecil yang selalu bersinar redup diantara bintang-bintang terang lainnya.
Bintang itu tidak memiliki nama namun taehyun sudah menyiapkan nama khusus yaitu 'Lyra' nama yang indah seperti sang pemilik? Taehyun tau pemiliknya bahkan ia kenal dan pernah bertemu.
Jung Beomgyu.
Yap taehyun bertemu beomgyu dalam mimpinya, disitu beomgyu berkata jika ia akan selalu berada disisinya dan mengatakan jika alasan beomgyu tak dapat selalu berada disisinya karena beomgyu bukanlah makhluk bumi seperti dirinya, melainkan beomgyu adalah makhluk fana ciptaan tuhan.
"Jika kau mati kau akan bertemu denganku hyunie, kau akan selamanya berada di sisiku menemani ku sepanjang masa dan kita akan selalu bersama-sama selamanya. Bahkan cinta kita akan selalu bersinar tidak akan pernah pudar layaknya bintang-bintang yang selalu kau lihat sepanjang malam seperti itulah cinta kita"
Itulah kata-kata dari beomgyu yang selalu ia ingat-ingat sepanjang waktu.
Jadi taehyun tidak takut untuk mati karena jika ia mati ia pasti akan pergi ke surga dan menjadi bintang disana bersama dengan beomgyu oleh karena itu ingin menyerahkan semuanya kepada orang tuanya termaksud buku bintang kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRA THE LITTLE STAR
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Lyra beomgyu si bintang kecil yang bersinar redup diantar bintang-bintang terang lainnya.