Kebenaran

1.7K 200 9
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Tubuh Yechan terpental jauh dari tempatnya bertarung dengan Mark, Mark tak memberi ampun pada Yechan dan terus menyerang Yechan dengan kekuatan penuh.

Tubuh Yechan lemah karena bintang-bintang milik Mark menancap pada tubuhnya, sialan Yechan terlalu meremehkan Mark dan kini ia yang terlihat sangat lemah karena kekuatan Mark bukanlah tandingan untuknya.

"Arghhh c-cukup"

"Tcih kau pikir aku akan mengampuni mu dengan mudah? Jangan bermimpi dasar makhluk hina!" Hardik mark yang kembali menyerang Yechan dengan kekuatan nya.

"Arghhhh akhhhh!"

Mark mengeluarkan bintang handalannya dan ia melempar bintang itu kearah Yechan dan membuat Yechan kembali terpental namun kali ini Yechan menyerah ia sudah mengibarkan bendera putih untuk Mark.

Namun Mark tak peduli ia malah mengeluarkan pedang miliknya dan ingin menebas kepala Yechan namun itu terhenti karena ucapan Yechan yang membuat nya langsung mematung.

"Ha...ha...ha tak apa jika kau membunuhku sekarang k-karena aku sudah melakukan tugasku" lirih Yechan membuat Mark mengernyit bingung.

"Apa maksud mu?!"

"A-adik mu sudah mengetahui segalanya i-ia sudah tau siapa dirinya sebenarnya"

DEG!

"Dia uhukk su-dah tau jika dirinya adalah seorang bintang cacat"

Bagaikan tersambar petir disiang bolong, Mark terhenyak mendengar apa yang dikatakan oleh Yechan barusan. Mark mengepalkan tangannya ia menahan amarah karena tak bisa ia bendung lagi akhirnya Mark langsung menebas kepala Yechan dengan sekali serangan.

Tubuh Yechan langsung melebur menjadi butiran-butiran kecil dan menghilang dalam sekejap hanya menyisakan bulu-bulu burung yang kini terbang berhamburan.

Sedangkan Mark tak puas membunuh Yechan ia malah sangat ingin membunuh semua kaum Yechan untuk melampiaskan rasa amarahnya.

Benar-benar sial karena beomgyu sudah tau dirinya yang sebenarnya lantas bagaimana nanti jika beomgyu tau jika ia lah yang akan dikorbankan ke danau hitam?! Apa yang harus Mark lakukan?! Menolong pun tidak akan bisa karena itu sudah takdir yang tak bisa ditentang.

Mark menatap kearah barat dengan tatapan tajam ia pun langsung pergi dari tempat terkutuk ini namun sebelum itu ia mengeluarkan kekuatan nya dan membakar seluruh tempat gersang ini.

"Semoga setelah ini semuanya kembali baik-baik saja walaupun mustahil" batin Mark menatap tanpa sadar ia meneteskan air matanya.

Sedangkan di starlaxy kingdom, beomgyu dibawa oleh Jeno dan semua orang yang panik mencarinya langsung mengerumuni Jeno dan Sungchan yang saat ini membawa tubuh beomgyu yang penuh luka dan beomgyu pingsan.

"Astaga putra ku! Apa yang terjadi?! Bagaimana bisa Lyra sampai terluka seperti ini hikss" histeris taeyong saat melihat tubuh beomgyu yang penuh luka memar akibat ulah Yechan.

"Beomgyu diculik oleh pangeran burung hitam dan kemungkinan ia disiksa disana ibunda" jelas Jeno membuat taeyong terkejut.

"Panggilkan tabib segara!" Perintah Jaehyun dan para pengawal langsung berlari untuk memanggil tabib sedangkan Jeno menggendong beomgyu menuju kamar.

LYRA THE LITTLE STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang