Prolog

7.8K 519 66
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Pernah mendengar kehidupan diatas langit?? Bukan kehidupan para malaikat ataupun para iblis bukan juga menceritakan tentang kehidupan tuhan bersama dengan para pengikutnya bukan melainkan.

Kehidupan yang masih dianggap fana oleh para manusia, mereka sebagian ada yang percaya dan ada juga yang tidak dan itu tergantung dengan kepercayaan masing-masing.

Namun kehidupan itu memang benar-benar ada yang mana jauh dari jangkauan manusia dan disini kalian akan melihat sendiri kehidupannya maka dari itu ikutlah bersamaku aku akan memandu kalian untuk mengenali kehidupan apa itu dan siapa saja yang ada di sana.

Kayangan

Tempat dimana hidup berbagai macam bintang yang selalu menambah keindahan malam bersama dengan bulan.

Di kayangan tempatnya para bintang berkumpul menjadi satu dan berbagi macam jenis bintang bisa kita ketahui.

Namun di dalam kayangan itu terdapat sebuah kerajaan megah nan indah disitulah tempat para bintang-bintang hidup, dipimpin oleh raja bintang Sirius bintang yang bersinar paling terang diantara bintang-bintang lainnya.

Arius Jaehyun Aquiladraco dialah sosok pemilik bintang Sirius sekaligus pemimpin kerajaan starlaxy, dia sudah menikah dan pendampingnya adalah sosok yang begitu diangunkan oleh rakyatnya karena memiliki kecantikan yang luar biasa.

Vela Taeyong Antalia dialah sosok pemilik bintang Vega karena kecantikannya sama seperti bintangnya yang membuat siapapun betah memandang tiada bosannya.

Arius dan Vela sudah melakukan perkawinan dan dikaruniai empat orang putra yang mana ketiga putranya memiliki pesona yang memukau sama seperti Arius.

Hydra Mark Aquiladraco putra pertama mereka memiliki ketampanan yang sama seperti Arius dia diciptakan dari cahaya bintang Sirius dan bintang hydra adalah Arcturus.

Bareni Jeno Aquiladraco putra kedua sekaligus kembaran hydra karena mereka diciptakan diwaktu yang bersamaan dan bintang mereka juga sama yaitu Arcturus.

Alans Sungchan Aquiladraco putra ketiga Arius dan Vela yang diciptakan setelah hydra dan bareni berumur lima tahun, alans memiliki ketampanan seperti Vela karena sebagian dirinya mengambil cahaya bintang Vela oleh karena itu wajahnya sedikit mirip dengan Vela dan nama bintangnya adalah Rigel.

Dan anak terakhir Arius dan Vela adalah Lyra Beomgyu Antalia Draco dialah anak bungsu yang benar-benar mendominasi wajah Vela karena dirinya diciptakan sepenuhnya dari cahaya bintang milik Vela yang memiliki campuran cahaya bintang milik alans.

Vela sendiri yang berkata jika dirinya menginginkan anak yang sama seperti dirinya bahkan Vela bersemayang selama lima bulan untuk mendapatkan anak seperti Lyra dan akhirnya keinginannya itu terwujudkan.

Lyra terlahir dengan wajah yang bersinar cantik dan membuat semua orang yang saat itu melihat wajah bayi Lyra ikut ternganga karena kecantikannya benar-benar seperti seorang wanita padahal Lyra adalah seorang pria.

LYRA THE LITTLE STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang