Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Biasanya taehyun melakukan rutinitas nya yaitu mengamati bintang, namun sudah sekitar satu mingguan ini taehyun tak dapat lagi keluar dari kamarnya karena kondisinya yang kini sudah mulai sakit-sakitan.
Ia dapat berdiri namun tak bisa lama, tubuhnya sudah sedikit menguning dan tirus karena apapun yang ia makan pasti akan ia muntahkan kembali, taehyun hanya dapat memakan roti tawar dan air putih ia tak dapat lagi merasakan nikmatnya makanan kesukaannya yang dulu sering ia makan.
Keseharian taehyun setelah dirinya pindah dari korea ke luar negeri untuk menjalani pengobatan nya adalah berbaring dan berbaring sembari mengenang indahnya kenangan bersama orang yang selalu ia harapkan kehadirannya bahkan saat ini.
"Apakah aku terlalu berlebihan mengharapkan kehadiran mu gyuu hyung? Setiap malam aku selalu bermimpi tentang dirimu, kau menyemangati ku dan kau selalu menunggu ku untuk sembuh berlari kearah mu dan memeluk tubuh mu dengan erat" lirih taehyun sambil menatap kearah jendela yang menampilkan pemandangan kota malam dan juga bulan.
"Aku berfikir jika semua itu adalah nyata namun tidak itu semua hanyalah sekedar mimpi" lanjut taehyun namun tak mengalihkan perhatiannya.
Taehyun memperhatikan bintang kecil yang selalu ia tatapan tak pernah bosan, taehyun sangat menyukai bintang kecil baginya bintang kecil itu adalah bintang yang selalu menemani tidurnya sama seperti beomgyu walaupun hanya dalam mimpi namun beomgyu selalu menemani tidur panjangnya.
Bahkan mimpi buruk pun tak berani hinggap dalam mimpi taehyun karena di mimpi taehyun sudah ada Beomgyu yang selalu menyambutnya dengan cinta dan sayang.
Namun itu hanya mimpi nyatanya di dunia beomgyu tak pernah ada, ia hanya bertemu dengan beomgyu selama tiga hari dan setelah itu beomgyu tak lagi menemuinya, beomgyu cintanya hilang begitu saja bak di telan bumi.
"Apakah aku harus tidur selamanya untuk dapat bertemu dengan mu hyung?" Lirih taehyun sembari memegangi perutnya yang kini terasa panas dan melilit.
Sementara itu di lain tempat yang sangat jauh, beomgyu menatap penyihir yang menculiknya dengan tatapan sengit, tubuhnya sudah sakit semua karena terkena setrum dari rantai yang membelenggu kaki dan tangannya.
"Kenapa kau melukainya?"
"Maafkan sayang pangeran, saya hanya melakukan perintah jika dia memberontak maka saya akan..."
"Haihh kau tau jika kau menyetrum nya itu sama saja kau membuatnya hancur! Dasar bodoh lihat kulitnya mulai memar dan itu pasti akan meninggalkan noda!"
Kemurkaan sang pangeran itu terdengar bahkan beomgyu kini melihat jelas bagaimana kedua orang berbeda usia itu tengah bertengkar hanya karena luka pada tubuhnya.
Efek dari setrum itu meninggalkan bekas yang maka itu berbentuk seperti luka memar berwarna biru keunguan dan itu terlihat sangat ketara di kulit cantik Beomgyu.
"Ayah, kak Hydra selamat kan aku"
Beomgyu selalu berdoa jika keluarganya segera datang dan membebaskannya dari sini karena demi sang dewi bulan ia takut berada ditempat yang menyeramkan ini, ia tak bisa berlama-lama disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRA THE LITTLE STAR
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Lyra beomgyu si bintang kecil yang bersinar redup diantar bintang-bintang terang lainnya.