Taehyun dan Sungai hitam

1.9K 228 31
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Setelah melihat sekitarnya yang terlihat sangat sepi, beomgyu berjalan mengendap-endap keluar dari wilayah istana dan pergi menuju rumah Soobin.

Ia masih dalam keadaan belum sembuh total namun beomgyu sudah nekad ingin bertemu dengan Soobin agar Soobin mau membantunya bertemu dengan taehyun di bumi.

Tanpa memedulikan jika nanti starlaxy akan kembali gempar karena kehilangannya beomgyu tak peduli karena saat ini yang hanya dapat membantunya keluar dari takdirnya adalah taehyun, hanya taehyun.

Bukannya beomgyu tak mempercayai ucapan taeyong beberapa jam lalu namun ia tak ingin bunda tercintanya itu dalam masalah jika membawanya kabur, cukup dirinya yang selalu membuat masalah disini.

Beomgyu mengetuk pintu rumah Soobin dan beruntung Soobin masih bangun, beomgyu langsung masuk karena takut ada yang melihat kehadiran nya disini.

"Pangeran Antalia, kenapa pangeran datang kemari? Dan bagaimana kondisi pangeran?" Khawatir Soobin menuntut beomgyu untuk duduk namun beomgyu menolak.

"Tak ada waktu untuk menjawab itu Linda, tapi kedatangan ku kemari karena aku sangat memerlukan bantuan mu bisakah kau membantuku, ku mohon"

"Bantuan? Bantuan apa pangeran?"

"Bawa aku ke pintu portal perbatasan antara kayangan dan bumi, buka pintu itu"

"Hah! M-maaf pangeran tapi untuk apa?"

"Ku mohon Linda a-aku ingin bertemu dengan taehyun hikss aku sangat memerlukan bantuannya saat ini, ku mohon kita sudah tidak punya waktu lagi" beomgyu terus berusaha untuk membujuk Soobin.

"Tapi pangeran itu akan membuat para tetua bintang marah jika mereka tau maka bukan hanya aku tapi pangeran juga akan kena masalah dan..."

"Hikss j-jadi kau memperdulikan mereka tanpa melihat keadaan ku? Apa jika kau tau yang sebenarnya kau juga akan ikut mendukung mereka tanpa memedulikan ku juga?" Lirih beomgyu dengan tatapan kecewa membuat Soobin menggeleng keras.

"Tidak pangeran bukan seperti itu sungguh aku tidak bermaksud seperti itu namun aku hanya takut jika pangeran ikut dihukum bersama ku nanti, aku tak masalah jika aku yang dihukum tapi pangeran jangan" Soobin ikut menangis.

Beomgyu yang melihat itu menghela nafas panjang sebelum ia menceritakan segalanya pada Soobin dan membuat Soobin tercengang mendengar nya.

"A-apa tapi bagaimana bisa pangeran?" Soobin masih tak percaya dengan ucapan Beomgyu.

"Itu benar aku tak berbohong oleh karena itu aku harus bertemu dengan taehyun karena hanya dia yang dapat membantu ku" lirih beomgyu menatap kosong keluar jendela.

"Tapi taehyun hanyalah manusia biasa ia tak memiliki kelebihan apapun untuk menolong mu pangeran bukan kah akan sangat mustahil jika pangeran datang ke bumi dan itu akan sia-sia"

"Kau tak tau apapun! Sekarang kau memilih membantu ku atau aku yang pergi sendiri" kesal beomgyu dan tak sengaja membentak Soobin hingga Soobin tersentak kaget.

"P-pangeran..."

Oke dari tatapan Soobin, beomgyu sudah menyimpulkan bahwa Soobin tak ingin menolongnya dan ia pun bangkit dari duduknya lalu tersenyum kecil.

LYRA THE LITTLE STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang