Happy reading gaess!❤️Sorry for typo
No edit cus langsung publish•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Soobin menatap beomgyu yang tersenyum malu sambil memandang layar pipih yang disebut ponsel oleh manusia bumi.
Soobin juga tau jika beomgyu tengah kasmaran dengan pria bernama taehyun padahal belum ada dua hari keduanya tinggal dibumi namun apa? Pangeran kebanggaan starlaxy ini sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.
Dan parahnya pada manusia bumi! Apa yang akan ia katakan pada saudara Lyra jika mereka tau ia gagal menjaga hati Lyra.
"Pangeran aku tau jika kau sedang jatuh cinta namun aku hanya mengingatkan jangan terlalu membawa perasaan mu karena aku tak ingin kau menyakiti hati orang yang kau cintai itu"
"Apa maksud mu Linda?"
"Kita disini bukan untuk bersenang-senang kita datang ke bumi untuk melakukan misi dan waktu kita hanya tinggal hari ini karena besok kita akan kembali ke kayangan"
DEG!
Jantung beomgyu berdetak kencang sungguh ia lupa jika kedatangannya kemari hanya untuk mencari bunga Krisan rainbow untuk Sungchan.
Kini rasa bersalah mulai menyelimuti hati beomgyu, ia hampir melupakan misinya karena sosok taehyun orang pertama yang membuatnya merasakan cinta sementara saudaranya merasakan sakit di sana.
"Aku hampir melupakan itu" lirih beomgyu.
"Tak apa pangeran sebelum terlambat lebih baik kita segera bertindak cepat temukan bunga itu lalu kita kembali"
"Eumhh aku akan mencarinya hari ini juga"
"Aku juga akan membantu mu pangeran"
Soobin tersenyum membalas senyuman beomgyu, lalu keduanya memilih berpelukan sebelum mereka pergi.
Dan saat menjelang siang beomgyu dan Soobin mulai menjalankan kegiatan mereka yaitu mencari bunga Krisan rainbow diseluruh penjuru kota Seoul.
Beomgyu mencari bunga itu dibantu oleh taehyun yang saat ini tengah mengobrol dengan pemilik toko bunga.
"Bagaimana hyunie apakah kau sudah menemukan bunganya?" Tanya Beomgyu dengan nada penuh harapan.
"Maaf Hyung aku tak bisa menemukan bunga itu kata si penjual bunga mereka juga tidak menjual bunga seperti itu"
"Yah terus sekarang bagaimana hikss aku harus mendapatkan bunga itu secepatnya" beomgyu mulai menangis pasrah.
"Hyung jangan menangis aku akan berusaha untuk mencari...ehh tunggu mommy kan pecinta bunga semua jenis bunga ia punya mungkin saja mommy punya bunga yang Hyung maksud" seru taehyun.
"Benarkah" mata beomgyu kembali berbinar dan menatap taehyun dengan tatapan penuh harapan.
"Iya sekarang ayo ke rumahku"
Taehyun menarik tangan beomgyu dan keduanya berjalan menuju halte bis untuk sampai di rumah taehyun.
Setelah menempuh perjalanan selama dua puluh lima menit akhirnya taehyun dan beomgyu tiba dirumah taehyun yang terlihat sederhana namun megah dari dalamnya.
"Kenapa aku melihat rumah hyunie seperti dapur starlaxy? Ah sudahlah inikan dunia manusia jelas berbeda dengan kayangan"
Beomgyu kembali mengikuti taehyun masuk kedalam rumahnya dan menemui ibunya yang saat itu kebetulan tengah berada dikebun belakang rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYRA THE LITTLE STAR
Fanfiction(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah Lyra beomgyu si bintang kecil yang bersinar redup diantar bintang-bintang terang lainnya.