Projek Satu Tahun

333 48 32
                                    

Haii, semuanya, bagaimana kabar hari ini? Kali ini saya bawa kabar baik, yuhuuuu🥳🥳.

Saya berencana akan membuat PROJEK SATU TAHUN saya di wattpad yaitu di bulan November.

Berhubung sekarang baru masuk bulan Oktober jadi saya rencana akan adakan voting untuk cerita yang di up selama projek itu.

Voting di mulai dari tanggal 1 Oktober sampai 15 Oktober dan cerita yang terpilih akan di up mulai tanggal 20 Oktober- 20 November.

Cara votingnya gampang banget, kalian cukup komen di judul cerita yang kalian inginkan untuk up yang akan saya buat di paling bawah.

List cerita dalam Projek
.
.
.
.
1. Betting On You

Kalau yang sudah pernah baca Fake Love di akun pertama saya, maka Betting On You ini merupakan remake-nya dan pastinya akan berbeda dengan Fake Love hanya mengambil latar permasalahan yang sama.


Main Cast
.
.
- Bae Suzy
- Jeon Jungkook
- Kim Taehyung
- Park Jimin
.
.
Bercerita tentang Bae Suzy yang terjerat dalam hubungan yang di awali karena pertaruhan.

.
.
2. Love Is You Series

Cerita Love Is You ini merupakan series dari Love Is You yang sudah di post di mana main castnya adalah Suzy dan Taehyung.

Namun untuk Love Is You Series ini akan memiliki tiga male lead yang berbeda dalam setiap series.

Love Is You ( Hoseok vers)


Jung Hoseok namanya sudah tidak di ragukan lagi sebagai seorang pelatih dance di sebuah perusahan entertainment terkenal. Dalam sebuah audisi mencari bakat Hoseok di pertemukan dengan seorang gadis yang ia kenal di masa lalu.

Pertemuan yang tanpa di minta itu membuat sesuatu membuncah di diri Hoseok. Akankah pertemuan mereka akan menghasilkan sebuah cerita atau hanya sekedar pertemuan tanpa makna?

Main cast
- Jung Hoseok
- Bae Suzy

Love Is You (Jimin Vers)

Suzy itu menyukai keindahan namun sayangnya keindahan pada Jimin tidak bisa ia sukai. Dia tidak menyukai pria yang selalu ia anggap pendek itu. Karena itu Suzy selalu berusaha untuk menjauh dari Jimin yang notabanenya adalah tunangannya sendiri.
Berbagai cara Suzy lakukan untuk lepas dari sang tunangan .

Akankah Suzy bisa lepas dari Jimin atau gadis itu akan memilih untuk terikat dengan sang pria?

Main Cast

- Bae Suzy
- Park Jimin

Love Is You ( Yoongi Vers)

Terjebak friendzone. Itulah kiranya hubungan mereka. Suzy itu menyukai Yoongi namun dia cukup sadar diri untuk terus berharap dengan pria yang serba bisa itu. Sedangkan Yoongi adalah pria tidak peka yang menganggap segala perhatian yang di dapat itu hanya sebatas sahabat.

Mencari aman Suzy tetap bertahan dalam status persahabatan meski semakin jauh dia semakin terluka.

Seiring berjalan waktu bisakah Suzy mendapatkan hati Yoongi lebih dari sahabat atau dia menyerah akan cintanya sendiri?

Main Cast

- Bae Suzy
-Min Yoongi


Tempat Voting.

Kalian bisa voting di bawah ini dengan cara komen di judulnya yaa.

1. Betting On You

2. Love Is You Series ( 3 Story')

Selamat Voting
Mohon share ke lainnya ya semuaaa.




Love Never GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang