06// random

144 24 0
                                    

pagi ini gerimis,apes nya rose gapunya payung.
sedangkan mobil rose masih di bengkel karena kejadian kemarin.

"halo baek, gw nebeng ya."
akhirnya rose memutuskan untuk menelfon baekhyun, karena rumah baekhyun searah dengan apartement rose.

"bentar rose, ~yeol lo mau mampir jemput rose ga? dia minta nebeng~ halo rose, gue jemput sekarang ya, gue sama chanyeol."

"oke, gue tunggu di depan."

beberapa menit kemudian, baekhyun dan chanyeol datang.

"makasih ya, udah mau jemput." ujar rose.

"santai aja kale, eh lo kenapa pucet gitu." pekik baekhyun.

chanyeol melirik rose lewat kaca mobil, untuk memastikan perkataan baekhyun.

"gue lupa pake liptint." jelas rose.

di perjalanan semuanya hening, rose hanya menatap jendela mobil yang penuh dengan tetesan air.

chanyeol merasa ada yang salah dengan rose, dia tak pernah sehening itu biasanya.
setau chanyeol,dia gadis yang hangat dan ceria.

*sampai di sekolah

"makasih ya." ucap rose.

"ntar pulang, nebeng lagi ga?" tanya baekhyun.

"gausah baek, makasih. gue ntar pulangnya sendiri aja."

"bareng aja." sahut chanyeol.

"gausah gapapa. oh iya, nih jaket lo, udah gue cuci." pekik rose sembari memberikan jaket ke chanyeol.

rose melangkahkan kakinya pergi, meninggalkan chanyeol dan baekhyun.

"dia pucet banget ga sih yeol? apa perasaan gue aja." tanya baekhyun.

"khawatir banget sih. lo suka sama dia?"

"YA GA LAH ELAH!!"

***

fisika, mapel yang paling dibenci rose, apalagi gurunya galak, dan kalo njelasin materi ga bisa nyambung di otak, muales pol.

seperti biasa dia ga ngerjain pr fisika, udah kalo njelasin materi ga jelas, tapi kalo ngasih tugas buanyak bet, dasar bu clara.
dumel rose dipikirannya.

dari pada kena hukuman, jadi rose bolos aja di taman rooftoop, toh juga sama-sama di hukum, tapi bedanya kalo bolos dia ga kena omelan bu clara yang pedesnya melebihi samyang ditambahin 10 cabe.

waktu rose keluar kelas, chanyeol ga sengaja liat rose dari jendela.
gatau kenapa chanyeol pengen nyusulin rose.
dan akhirnya disusul deh sama chanyeol.

kebiasaan rose saat bolos hanya mendengarkan musik dan menikmati kesegaran angin diatas rooftoop. kek damai gitu rasanya.

chanyeol tetiba datang menarik earpod di telinga rose, tapi kehadiran chanyeol bukan malah merusak kedamaian, tapi malah menambah ketenangan awkwkkw.

"ngapain lo disini? tumben."  tanya chanyeol.

"lah elu yang tumben, kenapa tiba-tiba nyamperim gue disini." jawab rose.

"yaudah kalo gitu gue pergi."

"eh jangan dong, disini aja." -rose

"btw, kemarin lo ngapain kerumah?"

"ko lo tau?"

"iya, dari rekaman cctv rumah."

"ooh. gapapa gue kemarin cuma bawa makanan aja buat lo, sekalian pengen tau keadaan lo ,takut kalo luka lo makin parah, lo kan gamasuk kemaren."

"udah gapapa kok gue, eh lo mau ikut ga? nge villa di puncak sabtu depan."

"yang ikut siapa aja?"

"gue, kai, mingyu, baekhyun,sehun, sama geng nya wendy. lisa, jennie, jisoo juga bakal ikut sih kayanya."

"kalo jennie, lisa, jisoo, ikut gue juga ikut,
tapi kalo mereka gaikut, gue juga tetep ikut. yakali gue nolak elu."

mendengar jawaban rose, chanyeol langsung tertawa terbahak-bahak. rose pun sama.




#gajelas tapi pengen nulis cerita🙏🏻

ROSE - Hi! YeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang