"yeol, kamu kenapa?"
"kak, rose dimana? dia gapapa kan?!"
tanya chanyeol pada kak yoora yang tiba tiba menghampirinya di depan icu."rose ada jadwal ct scan hari ini." jelas kak yoora.
"ct scan?"
"karena rose belum sadar dari koma selama 2 hari, penyebab koma nya juga hipotermia dan rose juga sempat gagal nafas sebelum di bawa ke sini,jadi dokter yang merawat rose memutuskan untuk melakukan ct scan otak takutnya ada kerusakan otak yang serius karena kekurangan oksigen."
setelah mendengar penjelasan dari kak yoora, chanyeol langsung terduduk lemas di kursi tunggu ruang icu.
"udah kaya gini baru ngerasa salah lo?!" teriak lisa.
"lis udah dong, ini rumah sakit." ucap mingyu menenangkan lisa.
"belain aja terus tuh temen lo yang ga ada otak."
chanyeol cuma diem, chanyeol memang ngerasa kalo dia penyebab rose kaya gini.
galama kemudian wendy dan temen temennya dateng.
wendy langsung nyamperin chanyeol.
"yeol gimana keadaan rose?" tanya wendy.
"dia belum sadar wen." ucap chanyeol dengan wajah sendunya.
wendy mendekat dan memeluk erat tubuh chanyeol tanpa berkata apapun.
"dih,acting mulu anjing." desah jennie pelan.
***
sebulan berlalu, rose belum juga sadar.
semua temen-temen rose mau gamau harus ninggalin rose di rumah sakit sendirian karena mereka harus sekolah.
mereka pikir bakalan ada saudara atau keluarga rose yang bakal jagain dia.
jadi mereka jarang nengokin rose.
ya mungkin seminggu sekali mereka nengokin rose, mereka juga punya kesibukan masing-masing.
apalagi mereka mau lolos sma jadi harus rajin datang ke bimbel buat persiapan masuk perguruan tinggi.sedangkan chanyeol?
dia jagain wendy, wendy sekarang juga lagi sekarat.
dia punya kelainan jantung sejak kecil.
makanya diantara semua temen wendy, dia yang paling gamau pake bikini, karena ada bekas operasi yang lumayan besar di dadanya.ruangan wendy tak jauh dari ruangan rose dirawat.
mereka sama sama di ruang icu vvip.
tapi bedanya, kamar rawat rose sepi, cuma ada rose yang lagi tidur.
iya dia sendirian,seperti biasanya.sedangkan kamar rawat wendy rame, dia banyak yang ngejagain, banyak yang sayang sama wendy.
mama,papa,kak suho,dan chanyeol selalu jagain wendy tiap hari.
gaada satupun dari mereka,yang inget rose.***
jam menunjukkan pukul 12 siang.
perlahan mata rose terbuka.
cahaya lampu yang tak begitu terang dapat membuat silau mata rose saking lamanya dia tertidur.rose mengamati sekeliling, dan akhirnya dia sadar kalo dia sekarang di rumah sakit.
rose mulai bangkit dari posisinya, punggungnya terasa pegal, dia mencoba untuk turun dari kasur dan mencoba menggerakkan kakinya, untungnya rose masih bisa berjalan tapi sangat pelan, kakinya terasa sangat lemas.
rose memituskan untuk istirahat lagi di atas kasur,sambil nunggu dokter datang.***
maaf baru update heheeh.
hari ini author bakal up sampe end.💞maaf kalo ceritanya membosankan ya bestaii🛐