hari ini, rose boleh pulang.
sebenernya dia pengen ngabarin temen-temennya, tapi rose ga ada handphone.dan alhasil rose pulang sendirian.
waktu pulang rose ga sengaja liat kak suho, masuk ke kamar rawat.
akhirnya rose memutuskan untuk ngintip. dan ternyata wendy lagi di rawat.
kayanya kondisi wendy tidak dalam keadaan baik.
soalnya semua orang yang jagain wendy matanya pada sembab, chanyeol juga."mereka gitu juga ga ya? waktu gue sekarat."
"papa sayang banget sama wendy. kenapa sama gue beda ya?"
"kayanya chanyeol sayang banget sama wendy."semua kalimat itu terlintas begitu saja di pikiran rose, membuat dadanya terasa nyeri.
kak suho ga sengaja ngelihat keberadaan rose yang lagi ngintipin mereka.
dan kak suho pun keluar menghambiri rose.
kak suho langsung memeluk rose erat.
bau alkohol.
"rose akhirnya lo sadar, rose gue mohon tolongin adek gue, lo mau kan donorin jantung lo buat dia.
gue mohon rose. kalo lusa belum ada yang mau donorin jantung buat dia. dia bakal meninggal."deg.
rose langsung meneteskan air matanya.
"t-tapi gue juga mau hidup kak. kenapa lo tega banget." desak rose pelan tapi masih bisa di degar suho.
posisi mereka sekarang masih pelukan tapi rose tak membalas pelukan kakaknya itu.
"tega? masih untung lo dibiayain mama papa sampe kaya sekarang ini. dulu lo mau di buang ke panti asuhan. tapi mama nyegah itu! apa salah nya sih lo balas budi !" pekik suho tajam sembari melepaskan pelukannya.
rose cuma bisa nangis tanpa suara,
dia merasa dibesarkan seperti seekor babi yang kemudian akan disembelih.rose seketika langsung pergi dari hadapan suho.
sebelum pulang ke rumah, rose pergi ke toko handphone dulu, dia pengen ngabarin temen temennya kalo dia udah sembuh.
*sampai dirumah
rose mulai mengktak atik handphone barunya.
hal yang pertama rose lakukan adalah mendownload instagram.real_pcy
16789 suka.
real_pcy i love you wen.
komentar dinonaktifkan.setelah melihat postingan chanyeol rose tersadar.
bahwa tidak ada yang peduli padanya di dunia ini.rose mulai berpikir, apa terlalu egois jika dia tak menolong wendy?
akan banyak orang terluka jika wendy pergi.sedangkan jika dia yang pergi,akankah ada yang berserdih?