maaf kalo ceritanya ngebosenin🙂✌🏻
*******
malam pun berganti pagi.
baekhyun terbangun dari tidurnya, dan langsung ngecek ponselnya.baekhyun bergegas turun ke bawah dan segera menemui chanyeol.
chanyeol lagi di pinggir kolam sama wendy,dan temen temen yang lain, mereka senang senang, seolah ga terjadi apa-apa kemarin malam.
"eh baek sini gabung." ajak yeri.
baekhyun mengabaikan yeri dan langsung menghampiri chanyeol.
*bugh
pukulan keras dari baekhyun berhasil mendarat di pipi chanyeol.
"lo ada masalah apa sih!" pekik chanyeol tajam sambil memegangi pipinya yang nyeri karena pukulan dari baekhyun.
chanyeol bangkit dan menarik kerah baju baekhyun dan bersiap siap memukul baekhyun.
kai yang melihat kejadian itu langsung melerai mereka berdua.
"eh lu berdua apa apaan sih kek bocah tau ga! kalo ada masalah tuh diomongin baik-baik, ga malah asal jotos kaya gini." pekik kai pada baekhyun.
"baik baik kata lo? orang kaya dia mana bisa di baikin kai!" bentak baekhyun pada kai.
chanyeol menatap baekhyun dengan amarah yang menggebu.
ingin rasanya melayangkan pukulan ke wajah sahabatnya itu."gila lo yeol, tega banget lo biarin rose pulang sendirian tengah malem! apa jangan jangan lo yang ngusir dia?!" tanya baekhyun sedikit ngegas.
"dia udah jahat baek, lo masih tetep ngebela orang jahat kaya rose? sakit lo!" sahut wendy tiba-tiba.
"DIEM LO ANJING! apa jangan jangan lo yang udah nyuruh bi hasri buat ngefitnah rose?!" bentak baekhyun ke wendy.
seketika wendy terdiam dengan mimik wajah yang sulit diartikan.
*bugh
pukulan keras dari chanyeol akhirnya mendarat ke pipi baekhyun.
"JANGAN SEKALI-KALI LO BENTAK WENDY BANGSAT!!!!" ucap chanyeol penuh amarah.
"kenapa? kenapa ga boleh? bukannya lo kemarin jauhin dia dan ngedeketin rose?" ucap baekhun dengan tatapan kecewa.
chanyeol terdiam.
"lo jadi cowo jangan plin plan yeol! udah berapa kali lo mainin perasaan rose kaya gini hah? apa lo bener bener yakin kalo rose yang ngelakuin hal bodoh itu? terus gimana kalo ga? oh ya satu lagi! lo inget waktu kita di kejar begal, gaada yang ngangkat telfon kita kecuali rose, dan dia langsung dateng. seenggaknya lo bales lah kebaikan dia walau sekali. lo gapunya hati bangsat!" jelas baekhyun membuat amarah di mata chanyeol sedikit mereda.
sedikit ada rasa bersalah di benak chanyeol."lo mau kemana?" tanya kai kepada baekhyun yang tiba tiba pergi.
"nyari rose." jawab baekhyun singkat.
"liburan gue jadi berantakan gara gara lonte pembawa sial itu." gumam yeri pelan tapi masih bisa di dengar lisa.
lisa langsung berdiri dari tempat duduknya,dengan tatapan yang sulit diartikan.
"eh mau kemana?" tanya mingyu yang duduk bersebelahan dengan lisa.
tanpa aba aba lisa langsung menarik rambut yeri dengan keras, menyeretnya ke arah kolam dan menjeburkannya.