15//kebenaran.

204 27 7
                                    

"tuan, kalo boleh tau, n-nona rose dimana ya?" tanya bi hasri pada chanyeol yang tengah ngopi santai di atas balkon.

"di rumah sakit, ada apa bi? ngapain bibi nyari dia?"chanyeol

"di rumah sakit?! apa yang terjadi sama nona rose tuan? dia baik baik saja kan?" bi hasri tiba tiba panik.

"apapun yang terjadi sama rose sekarang,dia pantes ngedapetin itu." pekik chanyeol dingin.

tiba tiba bi hasri menekuk lutut di hadapan chanyeol, sambil nangis.

"m-maaf tuan." rintih bi hasri.

chanyeol langsung mengangkat tubuh bi hasri.
"ada apa bi?!"

tanpa menjelaskan apapun, bi hasri memberikan sebuah gelang, yang tampak familier bagi chanyeol.

"gelang rose? kenapa bisa ada di bibi?" tanya chanyeol kebingungan. karena gelang yang diberikan bi hasri adalah gelang yang chanyeol berikan pada rose saat membelikan kado untuk kak yoora.

"n-nona rose tidak bersalah tuan. s-saya disuruh n-nona y-yeri untuk memberikan teh itu ke nona wendy." jelas bi hasri dengan mulut yang tengah bergetar hebat, karena gugup.

seketika chanyeol langsung keluar, menuju ke parkiran mobil.

"eh yeol mau kemana?!" ucap yeri dan joy bersamaan karena melihat chanyeol panik.

chanyeol ga ngejawab apapun, padahal dalam hatinya dia ngebangsat bangsatin tuh setan dua.

flashback on

jadi kemarin waktu rose jalan jalan, sebelum rose balik ke villa dia ketemu sama anak kecil gitu, kayanya dia lagi sakit parah, firasat rose sih dia kena kanker soalnya dia rambutnya tipis banget hampir botak mukanya juga pucet.
dan nahasnya itu anak lagi jualan bunga.

akhirnya rose menghampiri anak itu, namanya yesi.
rose ngebeli semua barang dagangan anak itu, dan ngasih kartu ATM dan serobek kertas berisi pin ATM nya.
ATM itu adalah tabungan pribadi rose.
rose emang rajin nabung, buat jaga-jaga kalo misalnya dia dibuang sama keluargamya.

"kakak bayar lewat ini ya, nanti kamu kasih ini ke ibu kamu oke? jangan sampe hilang." ucap rose sambil mengelus pelan kepala yesi.

abis itu rose pergi.

"kakak gelangnya jatuh." teriak yesi tapi rose ga dengar.

yesi, adalah anak bi hasri.



sampai di depan villa, rose lihat mobil chanyeol parkir di depan pagar dan kebetulan mobilnya ga dikunci, jadi rose kasih aja bunganya di bagasi.
chanyeol emang gitu, pelupa.

kejadian selanjutnya pasti tau lah ya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


kejadian selanjutnya pasti tau lah ya,.. yang rose kena fitnah ituu.

flashback off

chanyeol udah sampe diparkiran rumah sakit, dia salfok sama bunga yang ada di bagasinya.
chanyeol ga sengaja liat bunga itu lewat kaca tengah mobil, waktu dia lagi nge parkir.

"rose?" ucap chanyeol dalam hati setelah melihat bunga itu.

chanyeol langsung lari ke ruang icu, tempat rose
di rawat.

waktu sampai, semua udah pada nangis.
bahkan sehun pun ikut nangis.
dan baekhyun yang nangis paling kejer.

"kalian kenapa sih? rose mana?"

"baek?! rose mana!!!"

"hun kai rose mana anjing?!"

chanyeol teriak teriak nanyain keberadaan rose.

"yeol,ada apa sih?"











***

ngehe maaf ceritanya garing🥲

ngehe maaf ceritanya garing🥲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dapet salam dari ayang👍🏻

ROSE - Hi! YeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang