10//sebelum pagi.

123 24 0
                                    

oh ya btw waktu sampe appartement rose, chanyeol langsung mandi dulu setelah adegan pelukan wkwk.

tapi kamar mandi yang peralatannya lengkap cuma kamar mandi yang ada di kamar rose.

alhasil rose nunggu di bawah deh, biar ga kebablasan.

masih ingat kata kak yoora ga?
kalo chanyeol siap-siap bisa lama banget.

dan itu kebukti.
udah dua jam dia di kamar mandi dan belom selesai sampe sekarang.
kayanya itu deh tips agar bisa wangi seharian.

tapi bener weh?! chanyeol tuh wangi banget, seakan-akan keringet dia tuh parfum. sewangi itu dia.

rose niatnya tadi cuma meremin mata sebentar eh kebablas dan dia ketiduran di sofa.

chanyeol akhirnya selesai mandi, 3 jam cuy gila.

chanyeol keluar dari kamar mandi, dengan kondisi badan yang hanya di balut handuk.
dia mengambil handuk kecil yang sebelumnya udah disiapin rose tadi, buat ngeringin rambut.

saat ngeringin rambut chanyeol melihat lihat isi kamar rose, sambil ngibas-ngibasin rambutnya yang masih basah gitu, di tambah dada bidangnya yang ngamblang tak tertutup.
banyangin sendiri deh betapa seksinya seorang chanyeol saat ini.

tatapan chanyeol stuck pada salah satu foto di sebelah kamar tidur rose.
di dalam foto itu ada anak kecil 1 cewe 1 cowo.
kayanya itu yang cewe rose sih.
mirip banget sama rose soalnya.

setelah selesai pake baju, chanyeol turun nyamperin rose, dan mau tanya soal foto tadi, tapi rose udah tidur duluan.

chanyeol ngeliat jam, ternyata udah jam setengah 12 malam, pantes aja rose ketiduran.

chanyeol mendekati rose, menatap wajah rose yang sedang tertidur, 'cantik' adalah kata yang terlintas di pikiran chanyeol saat ini.

tangan chanyeol mulai mengelus rambut rose halus, terlintas rasa bersalah di benak chanyeol karena selama ini dia hanya memanfaatkan rasa suka rose sebagai pelampiasan semata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tangan chanyeol mulai mengelus rambut rose halus, terlintas rasa bersalah di benak chanyeol karena selama ini dia hanya memanfaatkan rasa suka rose sebagai pelampiasan semata.
bahkan chanyeol sering menyuruh rose untuk melakukan sesuatu dan rose tak pernah menolak.
contohnya chanyeol nyuruh beliin makanan, myuruh ambil kotak p3k, parahnya itu semua bukan untuknya, tapi untuk wendy.

kalian tau kan kalo rose suka banget sama chanyeol, tapi chanyeol nge treat rose kaya pembantunya dan itu untuk wendy semata.

belom lagi kalo wendy jalan sama cowo lain, pasti chanyeol larinya ke rose, tiba-tiba nge treat rose like a queen.
tapi setelah wendy putus atau di campakkan pasti chanyeol berubah ke sikap asal, mentingin wendy.

tapi itu semua ga menggoyahkan rasa suka rose ke chanyeol.

ROSE - Hi! YeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang