chanyeol dan rose berkeliling mall, mencari hadiah untuk kakaknya chanyeol, kak yoora.
sebenarnya mereka sudah sampai di mall sejak tadi, tapi cari makan dulu, rose kelaperan wkwk, makanya baru cari kadonya sekarang.
"enaknya di kado apa ya, kakak gue?" tanya chanyeol.
"boleh liat foto kakak lo ga?"
chanyeol menunjukkan foto kak yoora lewat handphone kepada rose.
"astaga cantik banget,kok gue gapernah liat kakak lo?"
"kakak gue kuliah di jerman, dia udah lulus sekarang, dan berhasil jadi dokter, besok di hari ulang tahunnya dia pulang ,dan menetap disini, rencananya bulan depan kakak menikah, lo datang ya."
"pasti kalo itu mah. gimana kalo kita cari kado perhiasan aja buat kakak lo. kalo baju kayanya udah mainstream deh." saran rose.
"boleh."
"kalo gitu ayok, gue tau toko perhiasan yang bagus di mall ini." pekik rose sambil menggandeng tangan chanyeol, membuat senyuman tipis terukir di wajah pria tampan itu.
cie elahh..."ini bagus." pekik rose sambil menunjuk sebuah gelang.
"kayanya ukuran tangan kakak sama deh kaya lo, lo coba deh gelangnya, gue mau liat."
"tuh kan bagus."
"yaudah mbak jadi yang itu ya." ucap chanyeol kepada salah satu karyawan toko perhiasan itu.
"sekarang lo milih lagi." suruh chanyeol
"lah itu kan udah." gumam rose
"emm, sama kalung kayanya lucu."
"yaudah deh, bentar gue pilihin."
setelah 10 menit rose memilih-milih kalung, akhirnya dapat juga.
rose segera mencobanya dan menunjukkan nya pada chanyeol."ini cantik yeol." ujar rose
"iya, lo juga."
"apa?"
"cantik."
"iih apaan sih."
rengek rose dengan pipi merahnya sambil menggelendoti lengan kekar milik chanyeol.rose cute banget. pikir cahnyeol.
setelah selesai memberi kadonya, rose dan chanyeol pergi menuju parkiran.
sesampainya di mobil, chanyeol menatap rose dengan tatapan tulus.
chanyeol mengeluarkan salah satu kotak perhiasan yang tadi ia beli, dan menarik lembut tangan rose kemudian memasangkan gelang yang sudah di belinya tadi."kenapa di pake in ke gue?" tanya rose terheran-heran.
"buat lo." jawab chanyeol singkat.
"beneran? aaaaaaa makasihh."
rose dengan spontan memeluk chanyeol dengan erat serta memperlihatkan komuk bahagianya.rose memang bisa membeli sendiri gelang itu dengan uangnya, tapi merasakan pemberian special dari orang yang special adalah hal yang pertama kali rose rasakan.
mata rose membulat, dia sadar kalo sekarang dia tengah memeluk park chanyeol, orang yang dia sukai sejak kelas sepuluh.
rose pun melepaskan pelukannya, takut kalau chanyeol akan risih dan menjauhinya lagi."m-maaf g-gue—"
belum selesai ngomong, bibir rose sudah dibungkam oleh bibir park chanyeol.chanyeol nyium bibir rose arghhhhhhh.
ciuman itu semakin dalam, tapi rose hanya mematung gatau apa yang harus dilakukan karena itu adalah yang pertama kali baginya.
makin dalam..
makin dalamm..
makin dalammmm...
akhirnyaa...
chanyeol melepaskan ciumannya dengan lembut,
"lo pake terus ya, jangan dilepas, itu dibuat mandi juga gapapa kok, mahal soalnya." kata chanyeol dengan kondisi bibirnya yang kini dipenuhi oleh liptint rose.rose hanya mengangguk dengan mata yang masih membulat.
Skip
*diappartement.rose memperhatikan wajahnya di sebuah kaca besar yang berada di kamarnya.
sambil meraba raba bibirnya, dalam hati rose berkata ~gilaa first kiss gue sama chanyeol?!?!?!~
intinya, rose happy bangettttt.
Ting!
real_pcy membagikan foto.
real_pcy
❤️💬🔁
2490 suka.
real_pcy dinner with 🌹komentar di non aktifkan.
udah dapet first kiss dari chanyeol, fotonya di post di ig, dah lah mleyot🫂