sesampainya di villa, rose kebingungan soalnya chanyeol tiba-tiba gendong wendy menuju mobilnya, raut wajahnya panik banget gitu.
"wendy kena—
*plakkk
tamparan keras menyentuh pipi mulus rose sampai ada bercak merah berbentuk lima jari disana.
"lo gausah belaga bego ya anjing!"
"wendy gitu gara-gara lo bangsat! dia gabisa nafas gara-gara lo!" jelas yeri ngotot sambil nangis alay gitu."apa-apaan sih orang gue baru balik dari jalan jalan."
"lo nyuruh bi hasri nyeduh teh sambil di kasih ekstrak strawberry kan ke minumannya wendy?! gila ya lo?! sumpah ga habis pikir gue,lo rendah banget tau ga!" seulgi ikutan nyerocos.
rose diem aja, mata rose tertuju pada bi hasri dengan tatapan kecewa. tega banget dia ngefitnah rose.
bi hasri langsung nunduk waktu rose ngeliatin dia.
galama kemudian akhirnya jennie,jisoo,lisa,baek,kai,mingyu,dan sehun datang.
"kenapa chanyeol balik dah?" tanya baekhyun.
"baek anterin gue."
ucap rose sambil menarik tangan baekhyun dan masuk ke dalam mobil baekhyun yang baru saja di parkir."ada apa sih?"
"ntar gue jelasin di jalan, cepet susulin mobil chanyeol gue gamau ada salah paham."
"iya iya."
"jadi gimana masalahnya?" tanya baekhyun lagi.
"gue di fitnah, nyuruh bi hasri nyeduh teh pake ekstrak strawberry buat wendy." jelas rose tenang.
"hah?! tapi lo beneran ga ngelakuin itu kan? lo tau kan kalau wendy alergi berat sama strawberry?"
"demi apapun gue ga ngelakuin itu baek. ngapain juga? lagian ngapain wendy tetep minum tehnya kalo jelas jelas ada bau strawberry? masa dia ga bau?! ga masuk di otak coba."
"iya juga, gue percaya sama lu."
sesampainya di rumah sakit, udah ada mobil kak suho terparkir disebelah mobil chanyeol, lebih tepatnya mereka berdua parkir di depan lobi.
"gimana keadaan wen—-
*CEPLASS
lagi-lagi tamparan keras mendarat di pipi rose, kali ini lebih keras dari tamparan yeri tadi.
sampe darah segar keluar dari hidung rose.rose menunduk, kemudian menatap tajam kearah orang yang menamparnya tadi, kak suho.
rose ga ngomong apa-apa tapi matanya merah banget, rose marah tapi juga pengen nangis, tamparan dari kak suho sakit banget soalnya,nyerinya sampe idung.
"kalo adek gue sampe kenapa-napa, gue bakal bikin lo merasa jadi orang paling mederita di dunia ini!" pekik suho tajam.
tapikan gue juga adek lo kak ~batin rose
dan rose hanya bisa diam, dia tak membela dirinya sama sekali.
rose beralih menghampiri chanyeol, belum juga ngomong apa-apa chanyeol udah ngomong duluan.