Putri terjatuh di atas tanah dan memegangi batu nisan milik kakaknya itu "Hiks kenapa kalian tega gak bilang semua ini ke Putri? "tanya Putri dalam tangisannya.
Putri kecewa kepada orang tuanya karena telah membohongi dirinya selama berbulan bulan "Maafin kita sayang,"lirih Alya dan memeluk Putri.
"Apa yang terjadi? Kenapa kak David bisa meninggal? Putri gak akan bisa maafin orang yang telah membuat kak David meninggal, "ancam Putri serius.
Zian terkejut dengan ucapan anaknya "Sayang ini semua takdir, "lembut Zian.
"Mama Papa tolong ceritain sejujurnya kenapa kak David bisa seperti ini?! Putri mohon jangan pernah kalian sembunyiin rahasia lagi, "mohon Putri kepada kedua orang tuanya.
Tiba tiba Putri teringat akan kondisi dirinya semenjak Putri telah di nyatakan sembuh Putri sama sekali tidak pernah melihat David, apa jangan jangan Putri bisa sembuh karena David mendonorkan hatinya untuk Putri?
Putri berusaha membuang pikiran seperti itu dia yakin David tidak akan mungkin melakukan hal konyol itu.
"Mah Pah apa jangan jangan ini ada kaitannya dengan kondisi Putri saat ini? "tanya Putri menatap kedua orangtuanya tetapi Zian dan Alya hanya diam "Mah Pah plis jawab, apa kalian selama ini gak anggap Putri ada? "
"Mama akan jelasin tapi kamu janjinya y jangan menangis dan iklasin kakak kamu, "ucap Alya dan membuat Putri semakin tidak mengerti.
Flassback on
Saat David masih di luar kota David mendengar kabar kondisi Putri koma lalu David memutuskan untuk ke rumah sakit untuk melihat kondisi Putri.
Jalanan yang di lewati David sangat licin karena hujan sangat deras tetapi David tidak memerdulikan itu semua.
Hingga saat sebentar lagi sampai di rumah sakit mobil David tiba tiba remnya blong dan membuat kecelakaan maut itu terjadi.
Mobil David di tabrak oleh sebuah truk yang melaju sangat kencang dan membuat mobil David terpental.
...
Suasana di depan UGD benar benar sangat tegang dan membuat Alya dan Zian sangat khawatir dengan keadaan David belum lagi kondisi Putri masih koma.
"Mas kenapa ini semua terjadi di keluarga kita? Aku takut kehilangan David dan Putri secara bersamaan, "tangis Alya.
Zian menenangkan istrinya "David sama Putri anak yang kuat mereka pasti bisa melewatu ujian ini semua. "
Mereka sangat khawatir dengan kondisi anaknya, bagaimana tidak? Saat kondisi David sangat parah dan harus melakukan operasi sementara Putri masih di nyatakan koma bahkan dokter sudah mengatakan kemungkinan Putri akan kembali sadar hanga beberapa persen.
Pintu UGD terbuka dan nampaklah seorang dokter "Dok bagaimana kondisi anak saya?"tanya Alya.
"Pasien sudah sadar tetapi keadaanya masih belum stabil dan pasien ingin bertemu dengan kedua orang tuanya, "jawab dokter itu ramah lalu pamit pergi.
Alya dan Zian masuk ke UGD di sana terlihat jelas David yang terbaring tak berdaya dengan alat bantu bernafas.
"Mama Papa, "panggil David dengan lirih.
"Sayang kamu istirahat dulu y keadaan masih belum stabil, "ucap Alya.
David menggenggam tangan Mamanya "Mah kalo aku udah gak ada tolong donorin hati aku buat Putri mah, "minta David sambil memejamkan matanya.
"Sayang maksud kamu apa sih?"tanya Alya tidak mengerti.
"Papa tolong rekam suara aku,"pinta David dan Zian mulai merekam suara David.
"Putri aku yakin setelah kamu sadar aku sudah tidak ada di sisi kamu maka dari itu tolobg jagain Mama aku y Putri. Putri aku akan mendonorkan hati aku buat kamu agar kamu bisa bertahan hidup. Aku gak mau kita sama sama meninggalkan kedua orang tua kita maka dari itu aku akan mendonorkan hati aku untuk kamu."lirih David dan berusaha untuk melanjutkan kata katanya.
"Kamu jangan pernah berfikir jika aku tidak menyanyangi kamu sejak awal kita bertemu aku beruntung bisa menjadi kakak untuk kamu. Maaf kan aku sejak kedatangan Mama dan aku di kehidupanmu hidup mu menjadi ancur karena ku, maka dari itu aku akan membalas semua itu. Putri itu anak yang kuat dia bisa mrlewati semua ini sendiri, itu aja yang mau aku sampaikan buat kamu Putri adik ku paling manis. "
Alya dan Zian tidak dapat memendung air matanya "Mama Papa kalo hati aku cocok dengan Putri tolong donorin hati aku Mah aku mau Putri memulai kehidupannya lagi dan satu lagi jangan bilang ke Putri jika dia baru sadar kalo aku udah gak ada."
Titttt
Tittt
"David!! Bangun nak, "teriak Alya saat David memejamkan matanya.
Flassback off
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Putri
Short Story"Pah aku dapet juara olimpiade loh " "Pah aku menang tanding basket di sekolah" "Papa bisa dateng gak ke acara Olimpiade aku? " "Papa aku rengking 1 loh di sekolah " " Papa bisa gak ambil rapot aku di sekolah " Ini kisah Putri yang dimana tidak p...