*WARNING: Ini hanya Fiksi dan tidak ada maksud apa-apa. Fiksi yang murni dari khayalan pengetik. Oh iya, aku juga udah nanya-nanya tentang yg ada di judul ke salah satu fans yang indigo.*
****
Basecamp, 19.00 WIB
Genk JMT sudah berkumpul disini. Mereka selalu menepati ucapan. Chika yang tampak memikirkan sesuatu, Mira dan Ara yang setia mabar, Olla dan Flora yang bermain catur, Oniel bersama Adel juga Lulu yang bermain tiktok.
"Mir, lo yakin ga hantu itu bakalan dateng?" tanya Chika.
"Gue sih yakin aja." ucap Mira.
"Kita mulai jam berapa?" tanya Chika lagi.
"Terserah lo aja itu mah."
Chika mengangguk kemudian beranjak menuju studio musik. Disana, muncullah Vivi dengan senyuman nya tepat di hadapan Chika yang membuat gadis berparas cantik itu menahan nafas nya sejenak.
"Kenapa lo? Tiba-tiba muncul, senyum lagi." ucap Chika.
"Yaa emang kenapa? Senyum kan sedekah." balas Vivi. Chika hanya memutar bola matanya malas. "Kamu mau apa?"
"Gue mau coba panggil hantu nya."
"Beneran?"
"Beneran lah."
Chika mulai menyalakan speaker nya serta memasang lagu Hikoukigumo. Dia mengatur agar lagu tersebut yang terus terulang-ulang.
"Yuk, kita keluar." ucap Chika.
"Hah? Ini ditinggal aja? Tapi..."
"Gapapa. Emang ini tujuan gue. Gue mau coba, apa hantu itu muncul dan gangguin kita apa ngga." potong Chika.
"Tapi..., eum..., yaudah deh ayo." ucap Vivi pasrah.
Mereka berdua pun keluar dari studio musik yang speaker nya menyala dan melantunkan lagu Hikoukigumo dengan volume tak terlalu kencang.
"Guys, gue udah nyalain lagu nya. Kita tinggal siap-siap aja." ucap Chika membuat mereka semua berhenti.
"Wait, lo nyalain lagu apa? Hikoukigumo?" tanya Ara, Chika mengangguk.
"Siap-siap gimane, Chik?" tanya Olla.
"Yaa..., siap-siap aja. Siapa tau hantu nya muncul dan nyerang kita, mungkin." balas Chika.
"Baru jam delapan. Kita masuk kamar nih? Ga begadang dulu?" tanya Oniel.
"Masuk kamar aja dulu. Kalo ada apa-apa, kita keluar. Lo nyalain lagu nya di studio musik kan, Chik?" ucap Mira diakhiri pertanyaan. Chika kembali mengangguk.
"Yaudah, kita masuk kamar dulu."
Genk JMT memasuki kamar mereka. Chika dengan Ara, Mira dengan Lulu, Flora dengan Olla dan Oniel dengan Adel. Ara memilih untuk membaca novel karena handphone nya lowbatt. Sementara Chika, dia sedang bersandar pada kepala ranjang.
Perlahan tapi pasti, kedua nya mulai merasakan kantuk akibat tidak menatap layar handphone. Mereka pun memejamkan mata nya.
Brakk
PrangggKedua nya sontak kembali bangun karena mendengar suara benda jatuh dan benda pecah. Chika dan Ara berpandangan.
"Studio musik, Ra!" mereka berdua berlari keluar dan menuruni tangga. Dengan waktu bersamaan, kamar lain juga terbuka. Genk JMT berlari menuju studio musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Ghost
HorrorGadis cantik bernama Yessica Tamara Tanumihardja yang berasal dari keluarga kelas atas, harus mengalami ujian mental di hidupnya. Akrab dipanggil Chika. Chika selalu mendapat pandangan buruk dari Ayah dan Kakak kedua nya. Chika tak tahu kenapa, ta...