23. 17th Member Story (5)

503 49 5
                                    

*WARNING: Ini hanya Fiksi dan tidak ada maksud apa-apa. Fiksi yang murni dari khayalan pengetik. Oh iya, aku juga udah nanya-nanya tentang yg ada di judul ke salah satu fans yang indigo.*

****

Bekasi, Apartemen Nusantara, 18.00 WIB








Tepat setelah adzan maghrib berkumandang, dua mobil polisi datang. Azriel dan anggota nya pun keluar.

"Halo anak-anak." sapa Azriel.

"Halo juga, Om." balas genk JMT.

"Katanya kalian bawa tahanan, mana?" tanya Azriel.

"Tahanan nya masih di obatin, Om." jawab Mira.

"Ah gitu... Oh iya, gimana cerita nya kalian bisa bawa tahanan?"

Genk JMT menceritakan semua nya dari awal sampai akhir. Langit yang sudah biru walau masih ada orange itu menjadi saksi kejujuran genk JMT pada Azriel.

"Jadi begitu... Om salut sama kalian berdelapan. Kalian bisa pecahin masalah yang bahkan udah bertahun-tahun." ucap Azriel.

"Non, Akio udah selesai di obati." ucap John.

"Oh, iya." Adel menatap Azriel. "Om, Akio tadi bilang kalo dia gamau di penjara disini, dia mau nya di penjara di kota asal nya, kota Fukuokka."

Azriel manggut-manggut.
"Hmm, ya..., nanti Om akan urus keberangkatan nya Akio. Om juga nanti hubungi kepolisian Fukuokka."

"Pak, tahanan sudah kami amankan dan siap di bawa ke kantor." ucap salah satu anggota polisi.

"Kalian bawa ke kantor dan rawat dia di klinik kantor. Akio akan di penjara di Fukuokka." ucap Azriel.

"Baik, Pak." beberapa anggota membawa Akio kedalam mobil polisi. Tersisa Azriel dan tiga anggota nya.

"Terus, kalian mau apa? Ga pulang?" tanya Azriel.

"Kita mau cari makan dulu, Om. Hehe." balas Chika.

"Yaudah, Om pamit dulu ya. Kalian jangan lupa pulang." ucap Azriel.

"Iya, Om. Hati-hati ya, Om."

Mobil yang membawa Azriel itu pun pergi. Menyisakan enam mobil sport dibawah langit senja.

"Lo semua boleh pulang. Kalo Mama nanyain gue, bilang aja gue lagi nyari makanan." ucap Adel.

"Iya, non. Kami pulang dulu." Empat mobil hitam itu pergi meninggalkan parkiran Apartemen.

"Oke, enak nya makan apa nih?" tanya Oniel.

"Ketoprak, batagor, siomay, nasi padang, ayam bakar, sate ayam madura, bakso." ucap Olla menyebutkan makanan yang di jual di seberang jalan.

"Ayam bakar aja gimana? Apa nasi padang?" tanya Mira.

"Nasi padang lah, hayu." ucap Flora.

Genk JMT pun memasuki mobil dan pergi meninggalkan Apartemen untuk mencari parkiran dekat orang jualan nasi padang.

****

Veranda bersama Shani dan Fiony sampai di basecamp yang tampak sepi. Mereka bingung, kemana pergi nya penghuni rumah tersebut?
Ketiga nya memutuskan untuk masuk kedalam basecamp bercat dominan putih itu.

Di dalam, Veranda meminta Shani dan Fiony meletakkan barang yang mereka bawa sementara dia ingin menelpon putri nya yang selalu keluyuran itu.

You're My GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang