Joifuru High School.
Latihan demi latihan terus Chika dan Oniel lakukan. Genk JMT juga selalu menemani mereka berdua berlatih. Mira dan Adel selalu mengecek apakah Chika dan Oniel sudah berhasil atau belum.
Tak terasa, besok adalah hari perlombaan. Tak hanya Chika dan Oniel saja yang berlatih, Sherli pun ikut berlatih. Kadang juga Chika berlatih bersama Sherli.
"Besok udah lomba. Lo berdua kostum nya apa?" tanya Flora.
"Pake seragam sekolah aja." ucap Chika yang tidak mau ribet.
"Sabi sih, seragam sekolah kita kan bagus. Tapi nanti lo pake kacamata aja, Chik." ucap Oniel.
"Hah? Gue pake kacamata? Gak gak, ntar kek anak culun." ucap Chika.
"Ye itu biar lu kagak keliatan kek preman sekolah, Chik. Sekarang aje penampilan lo kek preman sekolah. Jas di lepas, lengan baju di lipet ampe ketiak lo keliatan, mana pake gelang item lagi." ucap Olla.
Chika mengerucutkan bibirnya.
"Iya iya dah, gue nurut.""Nah, gitu dong. Oh iya, Flor, dari sekolah kita siapa aja yang bakal jadi perwakilan?" ucap Oniel.
"Lo udah pasti jadi perwakilan karena lo lolos seleksi kemarin. Trus ada lagi anak kelas dua belas, gue gatau nama nya siapa. Tapi lo sama dia jadi perwakilan." ucap Flora.
"Jadi cuma dua?" tanya Ara, Flora mengangguk.
"Tiga sama gue. Bener-bener lo gak nganggep gue." ucap Chika, Ara memutar bola mata nya malas.
"Btw, Sherli ada disini gak, Chik?" tanya Adel.
Chika mengangguk. "Dia disana." ucap Chika sambil menunjuk salah satu kursi kosong.
"Hantu nya serem ya." ucap Vivi yang tiba-tiba muncul.
"Sadar, lo juga hantu." balas Chika.
"Seenggaknya aku gak se serem dia. Aku kan cakep." ucap Vivi sambil menaik turunkan alisnya.
"Pede gila lo, heran gue." balas Chika.
Fiony masuk kedalam ruang musik sambil membawa dua botol air.
"Nih buat lo berdua." ucap nya sambil memberikan dua botol air tersebut pada Chika dan Oniel.
"Tumben lo ngasih, dalam rangka apa?" tanya Chika.
"Ck, lo mau kagak? Kalo gamau gue ambil lagi."
"Eh eh, iya iya gue mau. Sensi amat lo."
"Lo masih disini? Kirain udah pulang." tanya Ara.
"Ta-tadi gue mau pulang, tapi gajadi pas denger suara biola sama piano dari sini." balas Fiony.
"Dih, kenapa lo? Gugup gitu ngejawab Ara." tanya Chika.
"Siapa yang gugup? Enggak kok." balas Fiony.
"Udah udah, sekarang udah jam 4 sore, lo pada gamau pulang?" lerai Mira.
"Lama juga gue latihan, gue mau pulang." ucap Oniel.
"Lio ada dirumah gak, Niel?" tanya Sherli yang suara nya ternyata mengejutkan Oniel.
"Heh, setan! Ngagetin aja lo! Bang Onel... Dia ada dirumah gak?" ucap Oniel.
"Ya mana gue tau, die kan abang lo." balas Olla.
"Oh iya juga, gue gatau bang Onel ada dirumah apa kagak." ucap Oniel.
"Yaudah ayo kita pulang. Udah laper gue, pengen makan." ucap Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Ghost
HorrorGadis cantik bernama Yessica Tamara Tanumihardja yang berasal dari keluarga kelas atas, harus mengalami ujian mental di hidupnya. Akrab dipanggil Chika. Chika selalu mendapat pandangan buruk dari Ayah dan Kakak kedua nya. Chika tak tahu kenapa, ta...