Amora Albertina seorang wanita berusia 23 tahun. Amora memiliki seorang ibu yang bekerja sebagai OG (Office Girl) di sebuah perusahaan. Sedangkan ayah Amora sudah meninggal ketika Amora berusia 15 tahun.
Amora bekerja di kedai roti Bakery yang tidak jauh dari rumahnya. Seperti itulah kesehariannya bekerja dan pulang kerumah untuk beristirahat.
Jangan lupakan dengan hobinya yang gemar sekali membaca Novel. Walaupun Amora sibuk dengan pekerjaannya Amora juga bisa sekali menyisikan waktunya untuk sekedar membaca.
Seperti malam ini, jam sudah menunjukkan pukul 22.00 dan Amora masih saja melek demi membaca novelnya.
Novel dengan judul 'Stepmother is Antagonist Seperti judulnya isinya pun tentu saja tentang ibu tiri yang membenci anak dari suaminya. Tidak dengan cerita lain yang dimana biasanya seorang ibu tiri hanya mencintai suami dan harta saja. Dalam cerita ini justru sang istri ikut membenci sang suami karena di anggap merusak masa depannya yang sangat berharga sang istri sungguh sangat membenci pernikahan ini.
Kiara Zalynda adalah nama tokoh utama dari novel itu. Kiara dijodohkan dengan Adrian Gunadarma seorang CEO perusahaan ternama di kotanya. Kiara dinikahkan atas paksaan dari sang ayah.
Setelah menikah kiara baru mengetahui bahwa suaminya ternyata seorang duda beranak satu.
Kiara tidak pernah peduli dengan suaminya behitupula dengan anak itu yang selalu berusaha mendekati kiara yang berujung cubitan dan juga pukulan dari kiara.
Kerap sekali Adrian mendapati kiara yang memukul anaknya itu dan Adrian juga tak segan untuk kembali memarahi serta menampar kiara dengan tangannya.
Sampai saat dimana kiara sudah muak dengan kehidupannya. Malam itu kiara pulang kerumah dengan keadaan mabuk berat serta meracau dan mengumpat tak tentu arah.
Kiara menatap anak tirinya yang tertidur nyenyak di atas ranjang Kiara berjalan ke arah anak itu dan setelahnya ia mencekik anak itu sampai nafasnya berhenti dan jantungnya tidak lagi berdetak. Adrian yang baru pulang bekerja berjalan ke arah kamar anaknya untuk mengecek.
Saat sampai di kamar itu Adrian memergoki apa yang dilakukan istrinya kepada anaknya. Adrian sangat murka akan kejadian apa yang ia lihat itu, setelahnya terjadi kekerasan yang dilakukan Adrian terhadap kiara.
Cerita dalam novel itu berakhir dengan kiara yang di penjara seumur hidupnya. Sedangkan Adrian depresi sebab kematian anak kesayangannya.
Amora mengerjapkan matanya dan meletakan novel yang tadi ia baca di atas meja nakasnya.
"Sangat-sangat tidak berperikeanakan tu orang" Umpatnya pada cerita itu.
Kemudian Amora merilekskan badannya dan setelah itu ia pun tertidur sampai sang fajar datang kembali menyambut.
Saat jam istirahat kerja sudah berlalu, Amora beranjak dari tempat duduknya di rumah makan dan berjalan kembali ke kedainya. Tapi saat akan menyebrang jalan ia melihat nenek-nenek yang juga menyebrang, nenek itu terus berjalan tanpa melihat bahwa ada mobil dari arah kiri yang melaju dengan sangat cepat, Amora yang melihat itu segera berlari dan menarik tubuh sang nenek tapi nasib naas itu memang tidak bisa dihindari. Belum sempat ia menghindar tubuhnya sudah duluan tertabrak dengan mobil beserta sang nenek.
Brak
Dan selanjutnya Amora hanya pasrah dan meminta maaf pada sang ibu karena belum bisa menjadi anak yang baik.
Hai guys new storyku hehe.
Cerita ini akan berlanjut atas keinginan sang Readers, apabila tidak ada yang mau yasudah aku hentikan saja hiks:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Become a Wife
Fantasi[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Apakah kalian percaya dengan transmigrasi? Tapi itulah yang di alami oleh Amora saat ini. Ketika ia tertabrak oleh mobil dan terbangun dengan keadaan dan tempat yang berbeda. Amora pikir ia hanya bermimpi, nyatanya inilah...