4

827 57 0
                                    

Sepulang sekolah Rossa mengajak Frisly untuk pulang bersama. Sebenarnya Frisly ingin pulang naik angkutan umum karena supir yang biasanya sedang mengantar bundanya. Dan karena Rossa terus memaksa Frisly, akhirnya Frisly mengiyakan keinginan Rossa. Tapi sekarang bukannya langsung pulang, Rossa malah mengajak Frisly untuk melihat kakaknya yang sedang latihan basket.

"Ros mending aku pulang sendiri deh kalo kayak gini" Ujar Frisly yang mulai bosan.

"Bentar lagi lah tuh lihat ada Akbar ganteng banget" Pekik Rossa melihat pujaan hatinya.

Fyi. Akbar itu orang yang disukai Rossa tapi gak berani bilang padahal Akbar sahabat kakaknya.

"Kalo suka tuh ngomong Rossa ntar direbut orang nangis" Ucap Frisly menggoda temannya.

Rossa yang digoda seperti itu langsung berubah mimik wajahnya "Jahat banget sih sama temen sendiri".

Frisly menertawakan Rossa yang sekarang sedang memasang wajah cemberut.

"Udah gak usah cemberut gitu ih" Frisly langsung mencubit pipi gembul Rossa membuat sang empu meringis.

"Kalo suka bilang sana siapa tahu dia juga sama kamu" Ucap Frisly melihat ke kumpulan laki-laki ditengah lapangan.

"Aku takut kalau dia gak suka sama aku Fris terus dia jauhin aku nanti" Sahut Rossa.

"Tapi seenggaknya dia tahu perasaan kamu kan. Masalah dia ngejauh atau enggak biar itu urusan belakangan" Ujar Frisly menasehati Rossa.

"Kalo kamu gak mau ngomong biar aku aja" Frisly langsung beranjak mendekati kumpulan laki-laki itu.

"Eh Frisly jangan!" Rossa langsung menyusul Frisly yang sudah hampir mendekati kumpulan itu.

"Permisi!" Ucapan Frisly langsung menarik perhatian semua laki-laki yang ada di lapangan.

"Ada apa?" Tanya salah satu dari mereka.

"Yang namanya Akbar siapa?" Tanya Frisly balik.

"Gue Akbar" Sahut siswa yang tadi.

"Ada yang mau aku sampaiin ke kamu" Ucap Frisly.

"Frisly!!" Rossa dengan cepat menarik lengan Frisly sebelum Frisly kembali bersuara.

"Ngapain temen kamu cari Akbar?" Tanya Alvin menyahuti.

"Akbar aku mau kasih tau sesuatu" Ucap Frisly yang kembali membuat Rossa menarik lengan Frisly.

"Kasih tau apa?" Sahut Akbar.

"Rossa suka sama kamu" Ujar Frisly dengan cepat.

Rossa langsung bersembunyi dibelakang tubuh Frisly karena merasa malu. Sedangkan Akbar yang mendengar ucapan Frisly hanya menampilkan senyuman kecilnya.

"Eh yang suka sama Akbar Rossa kenapa lu yang kasih tau" Sahut laki-laki lain yang berdiri disamping Alvin.

"Kasian Rossa nya kalo tiba-tiba Akbar punya pacar kan Rossa jadi sedih" Celetuk Frisly menatap tidak suka laki-laki itu.

"Frisly ayo kita pulang aja" Cicit Rossa yang masih bersembunyi dibelakang tubuh Frisly.

"Tunggu dulu!" Frisly mengurungkan niatnya untuk pergi saat suara Akbar menginterupsi.

"Makasih lu udah mau sampaiin perasaannya Rossa. Gue udah tau kok dan gue juga suka sama Rossa tinggal nunggu abangnya kasih restu aja" Ucap Akbar santai sambil matanya melirik Alvin yang kini menatap Akbar tajam.

"Gak akan ya Bar jangan aneh-aneh lu" Ujar Alvin sambil dirinya berjalan menghampiri adiknya.

"Abang~~" Rengek Rossa saat abangnya sudah berdiri didepannya.

Indigo GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang