Honeymoon

597 11 0
                                    

pov chaeyoung

Aku terbangun oleh matahari pagi yang bersinar melalui tirai putih tipis kamar hotel, memancarkan cahaya keemasan pada tubuh yang tertidur di sampingku. Saya bisa merasakannya mengenai lengan saya yang terbuka dan menghangatkan kulit saya, membuat saya merasa mengantuk meskipun saya tidur sangat nyenyak tadi malam. tahu aku tidak akan kembali tidur sekarang, aku berbaring, mendesah betapa enaknya rasanya. jisoo dan aku mengalami, katakanlah, malam yang melelahkan tadi malam jadi semuanya terasa sedikit sakit.


tadi malam adalah pernikahan kami. setelah 2 tahun berteman lama dan 2 kali pacaran, akhirnya kami menikah. itu benar-benar menakjubkan, saya tidak bisa membayangkan pernikahan yang lebih baik. kami berdua terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin kami dan saya sangat senang berdansa dengan teman dan keluarga kami sepanjang malam.


tepat setelah upacara kami naik pesawat dan terbang langsung ke tujuan bulan madu kami; Paris. sekarang, kami tahu bukan di sana banyak orang ingin pergi berbulan madu, tetapi kami berdua selalu ingin mengunjunginya dan kami tahu itu adalah waktu yang tepat. kita tidak akan menghabiskan sepanjang hari di pantai atau berenang di laut yang hangat dan asin, tetapi bukan itu yang kita inginkan. kami berdua petualang dan berencana menghabiskan bulan madu kami jalan-jalan di sekitar kota yang indah. dan lagi pula, kami menghabiskan banyak uang di hotel kami dan mendapatkan suite bulan madu selama 2 minggu kami di sini jadi sepertinya kami tidak akan punya waktu untuk bersantai.


kami telah merencanakan untuk pergi melihat menara eiffel dan champs-élysées hari ini jadi saya memutuskan untuk bangun dari tempat tidur dan bersiap-siap untuk hari itu. aku melepaskan lengan jisoo dari pinggangku dan turun dari tempat tidur, getaran menjalari tubuhku yang telanjang karena keluar dari kehangatan selimut. sebelum menuju kamar mandi aku berjalan ke jendela dan membuka tirai hanya untuk mengintip kota di bawahku. ini sekitar jam 8 pagi jadi jalan-jalan sibuk dengan orang-orang dalam perjalanan ke tempat kerja dan sejujurnya saya belum pernah melihat yang seperti ini. mereka semua berputar-putar di sekitar arc de triomphe dan sepertinya mereka semua akan jatuh tapi mereka tidak pernah melakukannya. Saya kagum, saya tidak akan pernah cukup berani untuk mengemudi di sini.


setelah beberapa menit yang tenang aku merasakan lengan melingkari pinggangku jadi aku menoleh dan melihat jisoo menyeringai padaku dengan mengantuk tepat sebelum dia membenamkan kepalanya di bahuku.


"selamat pagi, mengantuk," kataku, senyum lembut di wajahku. "tidak biasanya seperti ini, kamu biasanya lebih terjaga dariku."


"Apa yang bisa saya katakan, seks dengan Anda selalu membuat saya lelah," katanya. Aku berbalik dan melingkarkan tanganku di lehernya, cekikikan ketika payudara kami bergesekan.


"jadi, aku bilang kita ganti, pergi sarapan, lalu menuju champs-élysées," kata jisoo


"kedengarannya seperti rencana," aku setuju. dengan ciuman kami menarik diri dan mulai mengobrak-abrik koper kami. pertengahan april itu hangat di paris tapi tidak cukup panas untuk pergi tanpa jaket, jadi saya mengeluarkan rok kotak-kotak favorit saya, crop top putih ketat dan jaket kotak-kotak untuk mencocokkan. dengan celana ketat putih saya di bawah saya pikir saya akan cukup hangat jadi saya geser sepatu favorit saya sebelum menuju ke kamar mandi. saya melihat ke arah jisoo seperti yang saya lakukan dan hati saya menghangat melihat istri saya yang cantik - istri! - mengenakan gaun kuning favoritnya, sepatu converse putih dan jaket jean putih. gaya busana kami benar-benar berlawanan tetapi saya percaya itu membuat kami lebih cocok bersama.

only you (chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang