Jisoo POV
ROSÉ menyeretku ke kamarnya, kami masuk ke dalam dan aku duduk di tepi tempat tidur dan menatapnya.
"Mau kemana?", tanyaku saat dia mengambil handuk dan membuka ikatan rambutnya.
"Aku mandi dulu", katanya sambil tersenyum manis padaku dan pergi.
Setelah dia pergi ke kamar mandi, saya melihat sekeliling kamarnya, dan semuanya bagus dan rapi. Aku berdiri dan melihat lebih dekat pada bingkai besar di dinding, itu adalah foto Rosé. Sangat cantik Kemudian mataku tertangkap oleh pakaian dalam dia di keranjang yang sudah dia pakai. "Dia benar-benar menggunakan pakaian seperti ini di rumah?", penasaran melihat keranjang.
Uhh Jisoo! Berhentilah berpikir dengan pikiran kotormu.
Aku segera duduk kembali di tempat tidur dan menunggu Rosé. Setelah beberapa menit, dia keluar sementara tubuhnya hanya dibungkus dengan handuk. Mataku akan melebar.
Persetan! Tubuhnya begitu mulus, seksi dan kakinya sangat panjang dan tanpa cacat, itu hanya membuat handuk di pahanya. melihat tubuhnya dengan sedikit gemetar.
"Jisoo yah, kau baik-baik saja?", katanya padaku dengan nada lembutnya.
"I-im o-oke", aku tergagap dengan cekikikan palsu.
"Oke, kamu nggak mau mandi dulu, Chu?", tanya Rosé lagi sambil mengeringkan rambutnya.
"Hah? Oh tapi aku tidak punya baju ganti", mencoba menenangkan diri dengan tersenyum.
"Kamu bisa menggunakan pakaianku, sekarang pergilah mandi sebelum kita tidur",
Aku segera berdiri dan pergi ke kamar mandi setelah dia berkata seperti itu.
Setelah beberapa menit yang lalu, aku keluar dari kamar mandi dan lupa bahwa aku hanya memakai sport bra dan celana dalam.
"Chaeng, baju mana yang cocok untukku?", tanyaku padanya yang berada di depan cermin dan masih mengeringkan rambutnya.
"Oke tunggu", jawabnya tanpa melihat ke arahku, dan langsung pergi ke lemarinya.
Tiba-tiba aku merasa sedikit kedinginan dan melihat tubuhku, mataku melebar setelah menyadari bahwa aku hanya setengah telanjang, dan berjuang untuk menemukan sesuatu untuk menutupi tubuh sebelum Rosé berbalik menatapku.
Chaeng POV
"Kurasa yang ini tidak apa-apa untukmu Chu", kataku sambil mengambil hoodie terbesarku dari lemari.
Aku melebarkan mataku begitu melihat dia yang hanya setengah telanjang. Aku langsung berteriak karena kaget.
"Heyyy, jangan berteriak", Jisoo datang ke arahku dan meletakkan telapak tangannya di mulutku. Aku mengedipkan mata berkali-kali sambil menatap matanya.
"Jangan berteriak Chaeng, bagaimana jika seseorang mendengar kita?", dia berbisik di telingaku.
Aku bisa merasakan nafas hangatnya menerpa bahu telanjangku, aku mencengkram erat handukku yang hampir jatuh.
"Ji-jisoo...
"Ya sayang?"
"Apa yang kamu katakan? kamu baik-baik saja?", Aku tergagap menatapnya.
"Tidak.. tidak, bagaimana aku bisa baik-baik saja setelah kamu merayuku dengan tubuhmu?", aku merinding. Dia menunjukkan padaku nafsunya menyeringai sebelum menyentuh wajahku. Aku tidak tahu kenapa tapi aku terdiam dan terkejut saat dia mulai mendorongku ke tempat tidur.