Rose P.O.V
Mata jisoo yang menyala-nyala tidak meninggalkan mataku saat aku berjalan ke arahnya. Aku menopang lututku di tempat tidur dan menarik diriku ke atas. Pada saat yang sama, Jisoo mengangkat dirinya ke kepala tempat tidur dan mengulurkan tangannya untuk tanganku. Saat aku meletakkan tangan kecilku di tangannya, dia melingkarkan jari-jarinya di sekitarnya dan menarikku ke atasnya. Lututku berada di sampingnya dan aku mengangkangi pangkuannya. Saya telah melakukan ini sebelumnya dengan dia, tetapi tidak dengan pakaian yang begitu sedikit. Saya menahan diri menggunakan lutut saya sehingga kami tidak bersentuhan, tetapi Jisoo tidak melakukannya. Dia memposisikan tangannya di pinggulku dan dengan lembut mendorongku ke bawah. T-shirt-nya ditumpuk di sisi tubuhku, memperlihatkan pahaku sepenuhnya. Begitu tubuh kami menyentuh perutku mulai bergejolak. Saya tahu kebahagiaan yang saya rasakan ini tidak akan bertahan lama dan saya merasa seperti Cinderella, menunggu jam berdentang untuk mengakhiri malam bahagia saya.
"Jauh lebih baik." katanya dan memberiku senyum miring.
Saya tahu dia mabuk dan itulah mengapa dia begitu baik, baik untuknya, tapi saya akan menerimanya. Jika ini benar-benar terakhir kalinya aku berada di dekatnya maka ini adalah bagaimana aku ingin menghabiskannya. Aku terus mengatakan itu pada diriku sendiri. Aku bisa bersikap sesukaku malam ini dengan Jisoo karena ketika siang hari tiba, aku akan memberitahunya untuk tidak pernah mendekatiku lagi dan dia akan menurut. Ini yang terbaik dan saya tahu itulah yang dia inginkan ketika dia tidak mabuk. Untuk pembelaan saya, saya sama mabuknya dengan Jisoo seperti halnya dia dengan botol scotch yang dia konsumsi.
Saat Jisoo terus menatap mataku, aku mulai merasa gugup. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Saya tidak tahu ke mana Jisoo akan membawa ini dan saya tidak ingin membodohi diri sendiri dengan mencoba melakukan sesuatu terlebih dahulu.
Dia sepertinya memperhatikan ekspresiku yang tidak nyaman.
"Apa yang salah?" Dia bertanya dan membawa tangan ke wajahku. Jarinya menelusuri tulang pipiku dan mataku tanpa sadar menutup saat disentuhnya. Sentuhannya sangat lembut.
"Tidak ada.. aku hanya tidak tahu harus berbuat apa." Saya mengakui dan melihat ke bawah.
"Lakukan apa pun yang ingin kamu lakukan Rose, jangan terlalu memikirkannya." dia menyarankan dan aku mengangguk. Aku bersandar sedikit untuk menciptakan jarak sekitar satu kaki di antara dada kami dan membawa tanganku ke dadanya yang telanjang. Aku menatapnya untuk meminta izin dan dia mengangguk. Aku menekan kedua tangan ke dadanya dengan lembut dan dia menutup matanya. Jari-jariku menelusuri dadanya dan turun ke perutnya. Bulu matanya berkibar saat aku menelusuri tulisan suci di tulang rusuknya. Ekspresinya begitu tenang tetapi dadanya bergerak naik turun jauh lebih cepat daripada beberapa saat yang lalu. Saya tidak dapat mengendalikan diri saat saya menurunkan tangan saya dan menggerakkan jari telunjuk saya di sepanjang ikat pinggang celananya . Matanya terbuka dan dia terlihat gugup. Jisoo, gugup?
"Bolehkah aku uhmm.. menyentuhmu?" Aku bertanya dengan harapan dia mengerti maksudku tanpa aku harus mengatakannya. Aku merasa terlepas dari diriku sendiri, siapa gadis yang mengangkangi bocah punk ini dan meminta untuk menyentuhnya.. di bawah sana? Saya memikirkan kembali apa yang dikatakan Jisoo sebelumnya tentang saya menjadi diri saya yang sebenarnya dengannya. Mungkin dia benar. Saya menyukai apa yang saya rasakan saat ini, saya menyukai aliran listrik yang mengaliri tubuh saya saat dia mengangguk.
"Tolong." dia menjawab dan aku menurunkan tanganku. menggerakkan jari saya ke atas dan ke bawah. Aku terlalu gugup untuk menatapnya, jadi aku terus memperhatikan selangkangannya yang.