High

118 6 0
                                    

Pov Jisoo

Aku sangat bosan.

Saya duduk di kursi saya, menatap ke angkasa ketika sebuah ide cemerlang muncul di kepala saya. Saya ingat ungkapan yang pernah saya dengar di tv atau semacamnya.

Mile high club

Sempurna

Saya selalu ingin mencoba sesuatu yang penuh petualangan seperti bercinta di suatu tempat yang gila dan pesawat terbang adalah tempat yang sempurna.

Kami masih memiliki 14 jam tersisa di penerbangan kami dan saya tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara lagi karena Rose tertidur lelap di bahu saya. Aku mencoba untuk bersabar dan tidak membangunkannya tapi fuck. Saatnya memulai rencana sempurna saya.

Aku meraih di bawah selimut yang menutupi kami dan mencari-cari pangkuannya. Dengan hati-hati aku melepaskan lengannya yang berada di atas pangkuannya sehingga aku bisa mencapai tempat yang kucari. Aku menunduk untuk melihat apakah aku sudah membangunkannya tapi tidak, dia masih tidur seperti orang mati. Aku mengerang

Ini mungkin lebih sulit dari yang saya kira.

Aku menyerempet tanganku di atas perutnya yang kencang sampai aku menangkupkan payudaranya di atas tank topnya. Aku meremas payudaranya dengan kuat sebelum memasukkan tanganku ke atasannya. Aku meremas dan memijat payudara telanjangnya di bawah bra-nya. Aku merasakan putingnya bereaksi terhadap tanganku yang dingin dan menyeringai pada diriku sendiri. Bahkan dalam tidurnya, tubuhnya bereaksi terhadap sentuhanku.

Aku menarik tanganku dari atasannya dan turun ke ikat pinggang celana olahraganya. Perlahan-lahan aku memasukkan tangan ke dalam celana dalamnya, merasakan vaginanya yang lembut di telapak tanganku. saya melakukn cumbuan dan menggosok lipatan lembutnya. Aku menggoda pintu masuknya dengan jari tengahku sebelum aku menggosok kembali ke klitorisnya. Vaginanya sudah mulai bereaksi terhadap sentuhan lembutku saat aku melingkari klitorisnya dengan dua jari.

Segera aku merasakan pinggulnya mulai menggilas tanganku. Aku membeku dan menatap kepalanya di bahuku. Matanya masih terpejam tapi bibir bawahnya yang montok tertarik ke sela-sela giginya. Tuhan bibirnya. Aku hampir terganggu. Sebuah desahan jatuh dari bibirnya saat dia terus memukul ke tanganku yang diam. Akhirnya, syukurlah dia bangun.

Vaginanya berkerja di tanganku saat dia perlahan membuka matanya. Matanya bertemu dengan mataku dan mereka sudah dipenuhi dengan keinginan murni. Aku membungkuk untuk menekan ciuman lembut di bibirnya, ingin memperdalamnya tetapi menyadari bahwa kami tidak sendirian.

"Pekerjakan vagina kecil yang cantik itu, sayang." Aku berbisik ke telinganya saat dia mencengkeram lenganku. Rengekan lembut keluar dari bibirnya tetapi tidak ada yang cukup keras untuk menarik perhatian. Dia melanjutkan gerakan pinggulnya yang halus sambil memegangi lenganku untuk menopang. Dia menggerakkan tanganku ke arah tertentu yang membawanya lebih dekat ke pintu masuknya. Dia menggosok vaginanya dengan putus asa ke jari-jariku sesekali menyelipkan jari menggoda ke pintu masuknya. Sudut tanganku tidak memungkinkannya untuk menembusnya sepenuhnya, tetapi itu cukup untuk melepaskannya

"Fuck!" Dia menjejalkan wajahnya di leherku saat makian berulang kali keluar dari mulutnya saat dia cum di jariku. Saya mulai mengeritingkan jari saya saat pinggulnya melakukan sisanya dan membantunya keluar dari orgasmenya. Cengkeramannya di lenganku mengendur saat dia bersandar ke kursinya. Aku menarik tanganku dari celananya dan menyeringai pada diriku sendiri. Saya mempelajari tangan saya yang tertutup air mani sebelum saya membawa tangan saya ke mulut saya. Aku mengisap dan menjilat setiap jari saat aku menikmati rasa manis air maninya. Dia menatap tindakan saya, tampak lebih lapar dari sebelumnya.

only you (chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang