pirate

98 5 0
                                    


Rose pov

Saya berada di deck bawah, mengepel lantai menjadi tugas terakhir saya hari itu. Sebagian besar rekan kru lainnya sudah selesai dan pergi untuk seember bir dan beberapa gubuk laut. Saya berencana untuk bergabung dengan perayaan dalam waktu dekat, tetapi langit malam terlalu indah untuk dilewatkan.

Saya mulai mengepel lebih lambat sehingga saya bisa tinggal sedikit lebih lama.

Aku melirik ke atas dan melihat bintang yang meluncur di langit sebelum menghilang dari pandangan.Itu indah.

Tawa mabuk terbawa dari seberang kapal dan aku kembali mengepel. Saat itulah salah satu rekan kru saya muncul dari belakang dan bersandar pada saya. "Captenn meminta kehadiran Anda di kamarnya, Nona."

Aku balas menatap mereka, geli tapi juga sedikit bingung.

Mereka melihat ke atas dan aku mengikuti pandangan mereka ke deck atas di mana siluet sosok tinggi berdiri.

Itu adalah Kapten namanya: Kim Jisoo .

Aku merasakan getaran menjalari tulang punggungku. "Dia-dia ingin bertemu denganku?"

Aku melihat Kapten berbalik dan berjalan pergi, mungkin ke tempat dalam di mana dia menungguku untuk berkunjung.

Saya baru bergabung dengan kru beberapa bulan yang lalu dan masih cukup baru dalam bisnis bajak laut ini. Saya mengenal Kapten tetapi tidak secara pribadi. Kami tidak pernah harus mempertahankan percakapan yang terdiri dari lebih dari "Ya, Kapten." dan "Segera, Kapten."

"Kau yakin ini aku yang dia inginkan? Kurasa, apa pun yang perlu dia lakukan, orang lain di kapal akan lebih cocok—"

"Tidak, Nona. Itu yang dia inginkan. Kalau begitu, pergilah,"

Aku mengangguk ragu-ragu dan mereka meninggalkan sisiku, tersandung kembali ke tengah pesta.

Aku mulai berjalan, seolah-olah dalam mimpi, ke kamar Jisoo, perutku bergejolak cemas.

Ketika saya tiba di pintu, saya mendapati diri saya ragu-ragu di ambang pintu. Mungkin ini campur aduk. Mungkin saya salah karena datang ke sini. Mungkin aku harus pergi menjemput orang lain— "Masuklah," kata Jisoo dari dalam.

Saya mendorong pintu ke samping dan segera disambut dengan cahaya keemasan yang hangat dan aroma jeruk yang menyenangkan. Saya hampir merasa nyaman. Sampai aku ingat siapa yang ada di kamar bersamaku.

Kapten duduk di meja besar, alisnya berkerut saat dia melihat ke peta dan gulungan yang tersebar di permukaannya, kacamata baca emas kecil bertengger di ujung hidungnya. Dia tidak melakukan apa pun untuk mengakui kehadiranku kecuali memberi isyarat dengan dua jari ke kursi di seberangnya.

Selama beberapa menit yang panjang, tak satu pun dari kami berbicara.

Aku hanya terus menatapnya dengan penuh harap, memegang teguh aturan 'hanya berbicara ketika diajak bicara'.

Aku menatapnya dengan cara yang mungkin tidak seharusnya menatap Kapten mereka. Ini adalah pertama kalinya saya melihat dia dari dekat dan saya pasti menyukai apa yang saya lihat.

Dia sangat cantik, berkilauan dalam cahaya hangat, hampir seolah-olah dia adalah reinkarnasi dari dewi Aphrodite sendiri. jari-jari anggunnya yang meraba pelatuk pistol laras ganda di saku kirinya. Bekas luka putih panjang mengalir secara vertikal di wajahnya, mulai dari alisnya dan berakhir di sekitar lekukan bibir hatinya. Dan betapa indahnya bibir itu. Bukankah itu luar biasa? Saya pikir.

only you (chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang