Rose pov
Jisoo:Ayo, Nak, duduk di pangkuanku dan biarkan aku mencicipi mulutmu. Mari kita lihat itu lezat seperti apa
Saya melakukan apa yang dia bilang saya. Aku membungkus lehernya dengan kedua tanganku dan mulai menciumnya dalam-dalam. umhhh! Aku bisa merasakan getarannya segera. Dia menarik celana olahragaku ke lututku dan membuat pantatku terbuka di udara dan mulai membelai pantatku dengan kedua tangannya. Persetan! Dia menyebarkan pantat ayam dan peregangan lubang
"saya begitu baik bahwa itu sudah membuat jari ku ingin masuk kedalam lubang mu baby." Dia berbisik di telingaku "sangat menyukainya sehingga kamu sekeras ini? Cantik"
Itu membuatku tersipu begitu keras dan erangan kecil keluar dari mulutku.
"Ummah, yeah . Saya suka cara Anda mempermainkan pantat saya."kata ku
Dia menjambak rambutku dan menariknya ke belakang dan mulai memakan mulut dan leherku dengan agresif. Urgh! Ini agak sakit namun terasa begitu baik pada saat yang sama. Aku mengeluarkan banyak erangan karena dia benar-benar membuatku bergairah.
Dia berkata, "Aku suka caramu mengerang seperti jalang kecil"
"Aku sepenuhnya , gunakan aku sebagai mainan. fuck me sesukamu."
Dia membalik, membuatku berlutut di sofa dan wajahku di atasnya seperti tanganku dan dia mulai memakan pantatku. Menggigitnya, menjilatinya, mengisapnya dan yang lainnya. Aku mengerang tidak berhenti.
"Aku akan menidurimu jika kamu tidak berhenti mengerang seperti pelacur lapar "
"Ya mommy tolong lakukan itu" jawabku.
"Oh ya?" Dia bertanya dengan suara marah.
Dia memasukkan dua jarinya jauh ke dalam pantatku tanpa pemberitahuan sebelumnya. Fuck Dia mulai rimming saya pertama perlahan tapi itu akan lebih cepat dan lebih cepat. Ini sangat cepat seperti mesin bor. Naik turun, naik turun.