Gadis-gadis itu tiba dengan sangat bahagia di kamar hotel tempat mereka menginap di Hong Kong. Konsernya sukses, mereka memiliki malam yang menyenangkan dan hari itu mereka akhirnya memulai liburan mereka. Mereka memiliki banyak pekerjaan pada tahun lalu tetapi semuanya sangat indah.
Jennie: Aku senang akhirnya kita bisa beristirahat! Tahun terakhir ini penuh dengan hal-hal baru yang luar biasa.
Rosé: Kolaborasi dengan Dua Lipa tidak diragukan lagi adalah hal yang paling saya sukai tahun ini, bersama dengan pemotretan yang kami lakukan dengan Chichuu untuk Vogue Korea. Saya bersenang-senang.
Jisoo sedikit tersipu dan tersenyum.
Lisa: Saya sangat menyukai pemotretan itu. Kalian terlihat sangat dekat dan juga sangat seksi.
Jennie: Bisa dibilang mereka benar-benar saling mencintai. Itu sebabnya itu membuat dampak seperti itu. Kalian benar-benar sangat profesional.
Jisoo: Hahaha, itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.
Lisa: Sekarang kita harus merayakan bahwa pekerjaan kita akhirnya selesai ... setidaknya untuk sementara waktu. Aku menelepon beberapa gadis untuk minum dan makan. Kami akan memiliki malam yang menyenangkan.
Rosé: Hebat!! Siapa yang akan datang ??
Jennie: Mereka mengkonfirmasi Seul Gi, Yeri, Na Yeon, Ji Hyo, Sana, Jeongyeon, Sun Mi, dan mungkin Solar, Hwasa, Moonbyul dan Wheein akan datang.
Jisoo: Ya! Kami akan menjadi banyak gadis! Kami akan bersenang-senang! Saya akan memesan pizza dan sushi. Tidak apa-apa?
Rosé: Tolong pesan banyak pizza, saya sudah lama tidak makan dan saya sangat ingin makan banyak. Aku akan menyiapkan minuman ketika gadis-gadis itu tiba.
Jennie: Mereka seharusnya datang. Jeongyeon mengatakan bahwa dia ingin kita bermain game. Saya cemas.
Gadis-gadis mempersiapkan segalanya untuk reuni mereka. Setelah setengah jam, teman-teman mereka datang untuk merayakan bersama mereka tahun yang sukses bagi mereka semua, untuk bersantai dan memulai liburan mereka dengan cara terbaik.
Jeongyeon: Girls, bagaimana kalau kita bermain Truth or Dare dengan minuman?
Sana: Kedengarannya menyenangkan. Jika mereka tidak ingin mengatakan yang sebenarnya, mereka harus minum segelas penuh, dan jika mereka tidak ingin melakukan tantangan ... maka mereka harus melepas pakaian.
Nayeon: Kedengarannya bagus untuk saya, tapi saya tahu beberapa dari Anda tidak memiliki banyak toleransi terhadap alkohol.