Rose malu dengan suara yang keluar tanpa sadar dari bibirnya, tapi tidak mungkin baginya untuk berhenti mengeluarkannya dengan sentuhan yang Jisoo berikan pada tubuhnya dan bagaimana mulutnya memainkannya.
Jisoo meninggalkan jejak ciuman basah di tubuh gadis blonde dari payudaranya ke perutnya di mana dia meluangkan waktu untuk menjilat dan menyentuh area yang dia rasa berhasil membuat desahan kecil.
"Aah "Rose mengerang sangat malu ketika dia merasa Jisoo menanam ciuman sangat dekat dengan area yang sangat membutuhkan perhatian itu
"Kamu menyukainya, bukankah itu lucu?" Dia berkata, membuat Rosemengangguk
Jisoo mulai menanggalkan pakaiannya sendiri dan kemudian benar-benar telanjang di depan Rose, menyebabkan sedikit rona merah muncul di pipi gadis itu.
Tubuh Rose menjerit ingin disentuh, tepat saat tangannya gatal karena ingin disentuh, jadi dia merentangkan tangannya dan meletakkannya di bahu Jisoo yang langsung ditarik.
"Belum menyentuh, sayang, belum," bisik jisoo.
Dari satu saat ke saat lain Rose melihat Jisoo menghilang di tepi tempat tidur, berlutut di depan tubuhnya, sangat dekat dengan keintimannya, membuatnya agak gugup.
Yang lebih muda dengan lembut membelai pahanya menyebabkan getaran lezat di tubuhnya membuatnya menghela nafas.
" Berbaring Rose" Kata Jisoo menarik pahanya membuatnya tetap berada di tepi tempat tidur.
Jisoo meninggalkan jejak ciuman dari lutut ke pahanya untuk kemudian mencapai lipatan di mana dia meletakkan bibirnya menyebabkan getaran.
"Semuanya baik-baik saja sayang" kata Jisoo sambil memegang tangan gadis blonde itu . Rose hanya mengangguk dan menggenggam tangan Jisoo.
Menyadari bahwa ketegangan di tubuh si rambut blonde berangsur-angsur menghilang, dia kembali menurunkan bibirnya ke tengahnya untuk mulai membuat keajaiban dengan lidahnya.
Jisoo tahu bahwa Rose benar-benar perawan, dia tahu bahwa dia memiliki hak istimewa untuk menjadi orang pertama yang menyentuh tubuhnya, menjadi pemilik desahannya dan orang yang memancing kesenangannya, dan dia akan memastikan bahwa dia adalah satu-satunya. satu.
Kenapa harus salah? Apakah fakta bahwa ada perbedaan beberapa tahun membuatnya buruk? Jika mereka berdua setuju, itu tidak harus salah. Jika mereka berdua menginginkannya, itu tidak harus salah. Jika mereka berdua saling mencintai, tidak, itu pasti salah.
Rose tidak punya pikiran jernih saat itu, dia tidak bisa memikirkan apa pun selain lidah Jisoo di klitorisnya, bibirnya membuat hisapan lezat dan giginya mengigit kulitnya.
Dengan setiap benturan lidahnya, melepaskan suara-suara yang keluar darinya tanpa izin.
"Mommy " Aagh " Rose mengerang
" Lepaskan baby" Kata jisoo meningkatkan kecepatan gerakannya dan kemudian merasakan orgasme Rose di mulutnya.
-Kamu manis- kata Jisoo itu sambil menjilat bibirnya.
Komentar ini hanya membuat Rose merona.
Jisoo naik ke tempat tidur memposisikan dirinya di atas gadis blonde tanpa benar-benar meremukkannya, hanya untuk mengklaim bibirnya. Jisoo mulai menggerakkan pinggulnya dengan ritme lambat yang menyiksa, menyebabkan gesekan keintiman mereka.
Jisoo bersandar pada sikunya untuk rentang gerak yang lebih luas. Setiap kali kecepatan semakin meningkat, dia merasa dekat. Untuk membungkam erangannya, giginya mencengkeram daging leher Rose, menyebabkan kesenangan yang tak bisa dijelaskan.
Mereka berdua mengeluarkan erangan terakhir yang menandakan datangnya orgasme mereka.
"Shit,,,, Agh" seru blonde kelelahan. Dahinya berkilau karena keringat dan otot-ototnya terasa sangat lembek, dia tidak berpikir dia bisa berbuat lebih banyak.
"Kita belum selesai, Sayang," kata Jisoo sambil menemukan jalan kembali ke vagina si rambut Blonde dengan tangannya
"Apakah kamu setuju, ?" Jisoo bertanya, menyentuh pintu masuk Rose dengan jarinya. Si rambut blonde menatap mata Jisoo dan mengangguk.
Memverifikasi bahwa Rose cukup basah untuk tidak melukainya, Jisoo memasukkan jari ke dalam vaginanya, menyebabkan dia terkesiap tetapi terdengar.
jeritan.
Perasaan itu tidak nyaman dan menyakitkan, tetapi ada saatnya dia terbiasa.
"Jisooo-yah "
"Aku bilang kamu tidak boleh memanggilku Jisoo"
Jisoo memasukan satu jari lagi ke Rose
-Aah! Mommy! - seru Rose sambil memejamkan matanya dan menancapkan kukunya ke punggung gadis yang lebih tua
meletakkan jari tangannya yang kosong di mulut Rose, sementara dengan yang lain dia mulai memompa ke dalam si rambut blonde
Jari-jarinya yang panjang terus mengayun pelan, yang segera menjadi sangat kecil bagi Rose. Itu masih tidak nyaman dan dia merasakan sakit yang menusuk, tetapi dia membutuhkan lebih banyak.
"Mommy ,, Lebih banyak "
"Seperti yang Anda katakan putri "
Sedikit demi sedikit dia mulai meningkatkan intensitas gerakannya, sementara dia membantu dirinya sendiri dengan ibu jarinya untuk membelai klitoris si rambut blonde. Erangannya adalah musik di telinganya, melihat tubuhnya berkilauan dengan keringat membuat ketagihan dan melihatnya di ambang orgasme
Setelah itu, mereka berdua jatuh di tempat tidur.
Yang lebih tua mengambil Rose di pinggang membawanya untuk berbaring di tubuhnya, menyebabkan senyum tulus di wajahnya.
"Itu..."
"Saya tahu putri" Jisoo berkata sambil tertawa "Terima kasih untuk ... Izinkan saya "
"Aku ingin bersamamu, hanya itu yang aku tahu" kata Rose