19

150 3 0
                                    

Rosè POV

"Aku membutuhkanmu Rosè, aku menginginkanmu" Dia berbisik ke telingaku dan meletakkan tangannya di pinggangku.

Dia menjilat daun telingaku dan mulai mengisapnya dengan ringan. Aku mencengkeram lengan hoodienya saat dia membuntuti ciumannya dari telingaku, di pipiku ke mulutku.

Dia menciumku dengan kasar,  Dia menarikku ke tempat tidur bersamanya, jadi aku duduk di pangkuannya. Saya merasa towell sedikit hilang dengan tindakan kami.

Tangan jisoo naik ke pinggangku dan membuka handuk. Aku membuka mataku menatap jisoo. Aku ada di sana, duduk di atasnya telanjang. Aku bisa merasakan matanya menelusuri seluruh tubuhku. Aku tersipu saat tatapannya berhenti di dadaku.

"Umm jisoo? J-jangan menatap  sejauh ini" Dia menatap mataku dan menyeringai.

"Hah? Kenapa aku tidak bisa melihat sesuatu yang sepenuhnya milikku?" Aku menelan ludah.

Dia tertawa dan menciumku lagi. Ciuman itu semakin dalam dan dunia menghilang. Kami berpisah untuk bernapas, tapi dia mulai mencium rahangku hingga leherku.

"Jangan tinggalkan cupang" aku menghela napas. Dia hanya mendengus dan terus menjilati dan mencium leherku, hati-hati agar tidak ada cupang yang muncul, dia menggigit leherku dan mengisapnya. Tiba-tiba dia berdiri dengan tangan di pantatku.

Aku melingkarkan kakiku di pinggangnya dan dia menggendongku lebih jauh di tempat tidur. Aku merasakan seprai di punggungku, aku berbaring, jisoo berada di antara kedua kakiku di atasku. Dia turun ke leherku dan menggigit tulang selangkaku. Aku  mengerang.

Aku berbisik kehabisan napas. Dia dengan cepat menarik hoodie-nya dengan kemejanya, jadi dia hanya mengenakan celana pendek dan bra sekarang. Jauh lebih baik. Tanganku terjerat di rambutnya saat dia mencium tempat di antara payudaraku.

Dia melihat ke arahku, menjilat bibirnya dan tersenyum. Ya Tuhan, tatapan itu di matanya. Matanya penuh nafsu. Dia menjilat putingku dan memainkan yang satunya lagi dengan jarinya.

Salah satu tanganku menjambak rambutnya dan dengan tangan kedua aku menutup mulutku untuk tidak mengerang. Aku bernapas berat melalui tanganku.

"Aku ingin mendengarmu mengerang sayang" Kudengar dia berkata hampir mendengkur. Aku membiarkan tanganku jatuh di samping kepalaku dan meraih seprai.

only you (chaesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang