Hari berganti begitu cepat. Sudah 1 bulan 3 hari Cia menempati raga Zia. Banyak sekali tantangan dan rintangan yang menimpanya. Untung saja Cia bisa menanganinya dengan baik dibantu anggota DelsCo.
Hari ini sekolahnya mengadakan studytour di Bali selama 1 minggu.
"Mom. Aku udah siap."
"Sarapan dulu Zi." perintah Mommy
Zia mengangguk lalu sarapan dengan tenang sampai sarapannya habis.
"Udah selesai Zi?" tanya Daddy
"Udah dad. Ayo berangkat sekarang." ajak Zia
"Mom, aku berangkat dulu ya.. Doakan selamat sampai tujuan tanpa ada halangan."Mommy mengangguk "Iya. Hati hati ya nanti. Kalau udah sampai di Bali, Mommy dikabarin!"
"Siap! Assalamualaikum." pamit Zia
"Waalaikumsallam wr wb."
***
Perjalanan menuju Bali diisi dengan konser bersama, canda tawa, dll.
Sesampainya disalah satu hotel bintang 5 di Bali, mereka segera turun dan mengambil kunci kamar. Lalu melangkah ke kamar masing masing untuk mengistirahatkan badan.
Kamar yang dipilih Zia adalah kamar nomor 168. Yang bersebelahan dengan kamar Naufal.
Tidak! Bukan! Bukan Zia yang membuntuti abangnya, tetapi Naufal lah yang mengikuti Zia dengan embel embel ingin menjaganya.
Satu kamar ada yang diisi sendiri namun juga ada yang diisi beberapa orang. Itu tergantung orangnya masing masing.
***
Tok tok tok
"Masuk!"
Ceklek..
"Permisi Bos."
Orang yang dipanggil Bos tersebut hanya mengangkat salah satu alisnya tanda ingin mendengar kalimat berikutnya.
"Target sudah ada di Bali bos." ucap katakanlah asistennya
Panggil dia Mr. K.
Mr. K mendengar kabar yang menurutnya membahagiakan itu menyeringai.
Asisten yang melihat Bosnya menyeringai bergidik ngeri. Sungguh menyeramkan batinnya.
"Lanjutkan."
"Target ada di Hotel Secret VIII. Ada di kamar nomor 168. Target memilih tidak membagi kamarnya dengan yang lain. Sedikit info, disamping kamar terget ada kakak yang akan selalu menjaganya. Demikian informasi dari saya. Sekian."
Mr. K mengangguk pelan "Terima kasih. Kau bisa keluar."
Asistennya segera keluar.
Mr. K menyeringai lebar.
[25-12-2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
CIA OR ZIA
Teen Fiction"Lu gk ada di novel. Cuma sekarang lu ada di dunia orange." jawab Zia ***** "DUNIAAA.... IM COMING!!!" teriak Cia lalu memasuki lingkaran putih tersebut Start : 13-08-2021 Finish : -