You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Sifat haru dan tooru
Aku saat ini sedang melihat pertengkaran antara iwaizumi dan tooru walaupun kuakui kalau tooru tidak bisa melawan iwaizumi sama sekali.
"Rusuh sekali kalian berdua." Ucapku.
"Bantuin aru-chan!" Rengek Tooru.
Aku mendekat dan menarik tangan tooru agar menjauh dari iwaizumi sementara tooru malah memeletkan lidahnya kearah iwaizumi.
"Kusokawa!" Kesal Iwaizumi.
"Aru-chan lindungi aku!" Pekik Tooru memeluk tanganku.
"Sudahlah iwaizumi kan kakak ku memang menyebalkan." Ucapku.
"Dia kakak namun seperti seorang adik saja." Ucap Iwaizumi.
"Hehehe tidak masalah bagiku." Tawaku.
"Adiknya aku kan baik hati tahu!" Pekik Tooru.
"Sudahlah jangan mulai." Ucapku.
"Aku duluan kalau begitu dan jaga kakakmu haru." Ucap Iwaizumi.
"Tentu saja." Ucapku.
Iwaizumi pergi dan tooru keluar dari belakang punggungku lalu malah memeluk leherku membuat aku tersenyum.
"Ayo latihan berdua!" Ajak Tooru.
"Ya ayo." Ucapku.
Aku menaruh tasku dan tooru mengambil bola voli lalu aku bersiap-siap menerima bola dari tooru walaupun aku gagal terus menerus.
"Sudah ya tooru aku lelah!" Pekikku.
"Tidak sekali lagi!" Pekik Tooru.
"Baiklah." Ucapku.
Aku terus mencoba menerima bola voli yang di smash oleh tooru walaupun selalu gagal bahkan kedua tanganku sudah memerah namun tooru belum juga berhenti.
Aku duduk dan terdiam sejenak karena tubuhku sudah lelah sekali karena latihan tambahan ini.
"Aru-chan!" Pekik Tooru.
Aku hanya melihat tooru lalu tersenyum kearah tooru sementara tooru mengelus surai rambutku.
"Maaf ya aku kelewatan tanganmu menjadi memerah." Ucap Tooru melihat kedua tanganku.
"Tidak masalah kan aku laki-laki jadi harus kuat seperti tooru." Ucapku.
"Kita nanti pasti bisa bermain bersama-sama di lapangan." Ucap Tooru.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Oikawa Tooru Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...