You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Akhir-akhir ini haru mengalami gejala sakit kepala
Aku sedang tertidur di kamarku karena entah kenapa kepalaku pusing sekali akhir-akhir ini padahal aku tidak pernah begadang sama sekali.
"Padahal aku tidak memikirkan hal berat akhir-akhir ini." Ucapku.
"Namun kenapa akhir-akhir ini kepalaku sakit sekali ya?" Bingungku.
Aku bangun dan mengambil obat sakit kepala di laci meja belajarku dan langsung meminumnya begitu saja tanpa air.
"Argh nyangkut menyebalkan!" Kesalku.
Aku keluar kamar lalu ke dapur untuk minum dengan cepat dan saat aku minum ada yang menepuk pundakku.
"Uhuk." Batukku.
"Eh gomen aru-chan!" Pekik Tooru.
"Ya tidak apa-apa." Ucapku.
Aku mengambil minum kembali karena aku masih merasakan rasa pahit akibat obat barusan.
"Oh iya aru-chan aku pinjam jaketmu ya." Ucap Tooru.
"Yang mana?" Tanyaku.
"Warna merah itu." Ucap Tooru.
"Sudah ambil sana." Ucapku.
"Ok siap." Ucap Tooru.
Aku duduk di meja makan karena kepalaku pusing sekali.
"Kan sudah minum obat kenapa masih pusing sih." Batinku.
"Aru-chan!" Panggil Tooru.
"Oh iya." Ucapku.
"Baik-baik saja kan?" Tanya Tooru khawatir.
"Ya aku baik-baik saja kok." Ucapku sambil tersenyum.
"Aku kencan dulu ya." Ucap Tooru.
"Baiklah." Ucapku.
"Kok di laci meja belajarmu banyak obat sakit kepala?" Tanya Tooru.
"Akhir-akhir ini kepalaku pusing jadi aku stok saja deh biar tidak merepotkan tooru." Ucapku.
"Tidak memahami materi kah?" Tanya Tooru.
"Kalau tidak paham akan aku ajarkan asal nanti aru-chan traktir aku roti susu." Ucap Tooru.
"Sepertinya begitu aku tidak memahami materi fisika yang kemarin dijelaskan." Ucapku.
"Nanti malam aku ajarkan ya namun jangan lupa roti susu nya lima ya." Ucap Tooru.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Oikawa Tooru Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada...