New Story (?)

196 16 7
                                    

Suara ketukan heels dan lantai terdengar begitu keras di lorong aula. Sosok berparas cantik, mengenakan dress berwarna putih bersih dengan bordiran halus di sekitar dada. Surai pirangnya di ikat low bun  menyisakan anak rambut di kedua sisi pipi. Dengan riasan alami di wajah membuat orang tersebut terlihat sangat cantik.

Kedua tangan digunakan untuk mengangkat bagian bawah dress, membantunya agar dapat berjalan dengan cepat.

Ia tidak tahu berapa jauh ia berjalan, tetapi ia harus dengan cepat sampai di pintu utama. Bertemu dengan sang suami setelah sekian lama. Mengabaikan panggilan di belakang, memintanya untuk berhenti berjalan.

"Itaru."

Sosok cantik itu berhenti tepat namanya di panggil. Di pintu, terdapat pria tinggi berkacamata merentangkan tangan, memintanya untuk datang ke dalam sebuah pelukan.

Itaru menurut, menerjang masuk kedalam pelukan pria itu dan menangis kemudian. Tangan berada di pundak pria yang lebih tinggi, membuat Itaru sedikit berjinjit walaupun sudah mengenakan heels.

"Selamat datang, Chikage." Pria itu terkekeh. Mengecup pucuk kepala Itaru, lalu menangkup wajah cantiknya, dengan satu tangan tidak melepaskan pegangan pada pinggang ramping Itaru.

Ibu jari mengusap air mata yang meleleh. Mendaratkan kecupan pada pipi dengan riasan itu, Chikage tersenyum.

"Aku pulang."

---

Halo semua!

Sudah lama sekali saya tidak update (' . .̫ . ')

Kali ini saya ingin membawakan A3! Story dengan main pair Chikage X Itaru

Tetap dengan AU Omegavers, tetapi di beri bumbu kerajaan.

Apakah kalian tertarik setelah membaca beberapa kata di atas? Atau justru kalian lebih memilih saya melanjutkan saja oneshoot ini?

Jika kalian tertarik, saya akan membuat book baru!

Tenang saja, book ini tetap saya lanjutkan kok.

Mungkin akan update lebih lama dari yang saya bayangkan karena tugas kuliah yang tidak berhenti mengalir 。:゚(;'∩';)゚:。

So, saya tunggu jawaban kalian yang membaca

See you soon!

A3! - Yaoi Story (Omegaverse)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang